Cerita Prasmul

Upcoming Events

EVENT UNIVERSITAS PRASETIYA MULYA

Maret 2018

Prasmul Olympics 2018 “The Golden Age”

18 Maret – 7 April 2018

Universitas Prasetiya Mulya

Info lebih lanjut: @prasmul_olympics atau www.prasmulolympics.com

Bulan olahraga di Prasmul kembali digelar lewat ajang Prasmul Olympics. Dengan mengusung tema The Golden Age, ajang olahraga yang terbuka untuk umum ini menggelar kompetisi Fotografi, taekwondo, modern dance, fifa, pingpong, dota, basket dan lari yang bertajuk Run It. Sudah siap berkompetisi? register yourself and Let the olympic begin!

Pop Up Market x Tokopedia 2018 “The Factory, Manhattan”

8 – 11 Maret 2018

Kuningan City Mall, Jakarta

Gratis & terbuka untuk umum

Info lebih lanjut: @popupmarketid atau www.popupmarketid.co

The pioneer of thematic bazaar is coming your way! Pop Up Market 2018 memperkuat unsur modern art & culture dalam pemilihan tema tahun ini. Kali ini, Prasmulyan akan membawa pengunjung menuju studio Andy Warhol sang seniman dan ikon budaya pop yaitu The Factory, Manhattan. Berkolaborasi dengan Tokopedia, Pop Up Market 2018 akan menghadirkan 79 tenants fashion, food & beverage, accesories, creative hingga beauty yang pastinya bisa memanjakan para pengagum brand lokal. Prepare yourself, artsy people. See ya!

 

 

Februari 2018

Eureca “ULTIMATE; Utilizing Market to Enhance Business Potential”

26 Februari – 1 Maret 2018

Universitas Prasetiya Mulya

Terbuka untuk siswa SMA dan mahasiswa

Informasi lebih lanjut: @eurecaid atau www.eurecaid.com

Eureca (Entrepreneur Creative Challenge) kembali hadir dengan tema ULTIMATE. Pada tahun 2018 ini, Eureca hadir untuk menyadarkan para entrepreneur muda dalam mengembangkan bisnis dengan tetap memperhatikan situasi pasar, tidak hanya berinovasi pada segi goods-based consumption namun juga berinovasi dalam bisnis experience-based consumption. Siswa SMA maupun mahasiswa Universitas dapat mengikuti 3 kategori kompetisi dalam Eureca, yaitu Marketing Plan Competition, Business Plan Competition, dan Management Debate Competition.

 

EVENTNESIA 2018 “Sport Tourism”

Jumat, 23 Februari 2018, 12.30 – 18.00 wib

Gratis dan terbuka untuk umum

Informasi lebih lanjut: www.tourismprasmul.com atau 0813 8335 5245

EVENTNESIA 2018 adalah acara yang mewadahi para stakeholders di bidang event dan pariwisata dalam bentuk talkshowperformance, dan lomba antar sekolah SMA. Tujuan dari acara EVENTNESIA 2018 adalah meningkatkan kesadaran masyarakat dan memberikan edukasi bahwa perkembangan pariwisata di Indonesia merupakan tanggung jawab semua elemen, khususnya pemerintah, akademisi, pelaku bisnis, media, dan komunitas. 

Seminar & Workshop Learning in 21st Century: Teaching Millenials in Their Terms

Kamis, 22 Februari 2018

Universitas Prasetiya Mulya

Registrasi: http://bit.ly/rsvpseminar

 

 

 

 

Add comment

About Us

About Us

Our Main Website

Our Main Website

Instagram @Prasmul

  • 11 MORE DAYS TO INFO SESSION PRASMUL DAY!

Ini merupakan kegiatan penutup Prasmul Day 2019 yang bisa berikan gambaran serta experience bagi kamu siswa/i SMA kelas XII yang akan memasuki masa perkuliahan. Prasmul Day tahun ini dikemas dengan tema film dan kamu bisa ikuti berbagai section yang menarik!

Yuk catat tanggalnya:
3 – 4 Agustus 2019
09.00 – 16.00 di Kampus BSD, Universitas Prasetiya Mulya
Registrasi: prasmul.link/infosession 
Gratis dan dibuka untuk umum, termasuk orang tua.

Jangan sia-siakan kesempatan ini! Langsung daftarkan diri kamu dan sampai bertemu di Prasmul Day 2019!

Life is a movie and you are the director. Write your future, direct your future, win your future

#winyourfuture #prasmulday2019
  • Selama event Prasmul Day berlangsung, masih banyak kegiatan lain yang mewarnai kampus BSD, lho. Tanggal 11-14 Juli kemarin, Student Board Prasetiya Mulya, organisasi kemahasiswaan Prasmul, mengadakan Art Week 2019 di Grand Indonesia. Mengambil tema Sangka Rekah, ajang ini menjadi wadah bagi mahasiswa untuk mengapresiasi karya-karya seni, baik seni rupa, seni tulisan, sampai seni gerak.

Selain itu, ada juga acara beken yang berlangsung tanggal 13 Juli lalu, yaitu A.M Festival 2019. Festival musik ini mengundang musisi-musisi lokal, mulai dari Danilla, Elephant Kind, Polka Wars, sampai band internasional I Know Leopard. Seru banget deh bersama-sama berpesta dan menikmati musik!

Melalui kegiatan-kegiatan ini, tentu saja soft-skill mahasiswa terasah sampai tajam, terutama dalam merancang event, teamwork, dan berorganisasi. So cool!

Foto: dokumentasi @artweek.id dan @am.festival 
#PrasmulDay2019 #WinYourFuture
  • Wow, nggak kerasa sudah 7 hari Prasmul Day berlangsung. We have had so much fun so far! Bertemu dengan ribuan siswa/i dari berbagai sekolah, menginspirasi mereka dengan cerita-cerita alumni, serta mengenalkan mereka pada lingkungan pembelajaran di Prasmul. Semoga bisa berikan inspirasi ya.

Di hari ke-7 ini, Kak Gary Evano dari Puyo Desserts dan HAKA Dimsum kembali lagi hadir sebagai pembicara. Peserta dari SMA Notre Dame Jakarta serta SMA Madania Bogor pun semangat banget memberikan pertanyaan pada Kak Gary seputar membangun bisnis sukses.

Prasmul Day masih berlangsung hingga 4 Agustus. Bagi kalian yang ingin merasakan keseruannya, ayo datang ke Info Session Prasmul Day pada tanggal 3-4 Agustus 2019 mendatang. It's free and open for public! 
Jangan lupa registrasi dulu ya di prasmul.link/infosession agar tidak kehabisan kursi. Sampai bertemu!

#PrasmulDay2019 #WinYourFuture
Prasmul on Media

See Prasmul on these Media!