Cerita Prasmul

Upcoming Events

EVENT UNIVERSITAS PRASETIYA MULYA

Maret 2018

Prasmul Olympics 2018 “The Golden Age”

18 Maret – 7 April 2018

Universitas Prasetiya Mulya

Info lebih lanjut: @prasmul_olympics atau www.prasmulolympics.com

Bulan olahraga di Prasmul kembali digelar lewat ajang Prasmul Olympics. Dengan mengusung tema The Golden Age, ajang olahraga yang terbuka untuk umum ini menggelar kompetisi Fotografi, taekwondo, modern dance, fifa, pingpong, dota, basket dan lari yang bertajuk Run It. Sudah siap berkompetisi? register yourself and Let the olympic begin!

Pop Up Market x Tokopedia 2018 “The Factory, Manhattan”

8 – 11 Maret 2018

Kuningan City Mall, Jakarta

Gratis & terbuka untuk umum

Info lebih lanjut: @popupmarketid atau www.popupmarketid.co

The pioneer of thematic bazaar is coming your way! Pop Up Market 2018 memperkuat unsur modern art & culture dalam pemilihan tema tahun ini. Kali ini, Prasmulyan akan membawa pengunjung menuju studio Andy Warhol sang seniman dan ikon budaya pop yaitu The Factory, Manhattan. Berkolaborasi dengan Tokopedia, Pop Up Market 2018 akan menghadirkan 79 tenants fashion, food & beverage, accesories, creative hingga beauty yang pastinya bisa memanjakan para pengagum brand lokal. Prepare yourself, artsy people. See ya!

 

 

Februari 2018

Eureca “ULTIMATE; Utilizing Market to Enhance Business Potential”

26 Februari – 1 Maret 2018

Universitas Prasetiya Mulya

Terbuka untuk siswa SMA dan mahasiswa

Informasi lebih lanjut: @eurecaid atau www.eurecaid.com

Eureca (Entrepreneur Creative Challenge) kembali hadir dengan tema ULTIMATE. Pada tahun 2018 ini, Eureca hadir untuk menyadarkan para entrepreneur muda dalam mengembangkan bisnis dengan tetap memperhatikan situasi pasar, tidak hanya berinovasi pada segi goods-based consumption namun juga berinovasi dalam bisnis experience-based consumption. Siswa SMA maupun mahasiswa Universitas dapat mengikuti 3 kategori kompetisi dalam Eureca, yaitu Marketing Plan Competition, Business Plan Competition, dan Management Debate Competition.

 

EVENTNESIA 2018 “Sport Tourism”

Jumat, 23 Februari 2018, 12.30 – 18.00 wib

Gratis dan terbuka untuk umum

Informasi lebih lanjut: www.tourismprasmul.com atau 0813 8335 5245

EVENTNESIA 2018 adalah acara yang mewadahi para stakeholders di bidang event dan pariwisata dalam bentuk talkshowperformance, dan lomba antar sekolah SMA. Tujuan dari acara EVENTNESIA 2018 adalah meningkatkan kesadaran masyarakat dan memberikan edukasi bahwa perkembangan pariwisata di Indonesia merupakan tanggung jawab semua elemen, khususnya pemerintah, akademisi, pelaku bisnis, media, dan komunitas. 

Seminar & Workshop Learning in 21st Century: Teaching Millenials in Their Terms

Kamis, 22 Februari 2018

Universitas Prasetiya Mulya

Registrasi: http://bit.ly/rsvpseminar

 

 

 

 

Add comment

About Us

About Us

Our Main Website

Our Main Website

Instagram @Prasmul

  • Umur boleh muda, tapi prestasi dan pengalaman harus tetap gemilang! Sejak dibuka tahun 2016 silam, School of Applied Science, Technology, Engineering, and Mathematics (STEM) Prasetiya Mulya telah merumahkan banyak mahasiswa berbakat yang penuh ambisi. Yuk, cari tahu bidang ilmu apa saja yang dieksplor Prasmulyan STEM!

Info Session Intake 2020
Parent Talk: Self-Transform With Prasmul

Sabtu, 18 Januari 2020
Universitas Prasetiya Mulya, BSD 
10:00-15:00 WIB

Terbuka untuk umum
Registrasi di prasmul.link/infosession

#SelfTransformWithPrasmul #InfoSession
  • Untuk tugas akhir semester mata kuliah Music and Art Promoter, band legendaris Indonesia GIGI hadir sebagai juri tamu. Armand Maulana (Vocalist), Gusti Hendy (Drummer), Thomas Ramdhan (Bassist), beserta manajemen GIGI memberikan pertanyaan, kritik, serta saran bermanfaat dari sisi pelaku industri yang tentunya memperluas wawasan pengetahuan mahasiswa Prasmul mengenai dunia event dan musik. Seru!

#prasmul
#finalassignmentprasmul
  • Keluarga Universitas Prasetiya Mulya turut berbangga untuk Prof. Mari Elka Pangestu, Ph.D (Ketua Senat Universitas Prasetiya Mulya dan Pembina Yayasan Universitas Prasetiya Mulya) atas jabatannya sebagai Direktur Pelaksana, Kebijakan Pembangunan dan Kemitraan di @worldbank. 
Titel ini efektif per Maret 2020 mendatang, di mana Prof. Mari akan melangsungkan kewajiban barunya di kota Washington, Amerika Serikat.

Sukses untuk Prof. Mari dan terima kasih telah memotivasi masyarakat Indonesia untuk bekerja keras demi negeri.

#prasmul #marielkapangestu
Prasmul on Media

See Prasmul on these Media!