Cerita Prasmul

Segera : 3 Bangunan Megah di Sekitar Kampus Prasmul BSD

Kawasan Edutown BSD City berkembang sangat pesat dalam lima tahun terakhir. Awalnya,  Kampus Prasetiya Mulya School of Business and Economics dan  Swiss German University berinisiatif membangun kampusnya di BSD. Pembangunan kampus ini disusul dengan serentetan pembangunan fasilitas hunian sewaan yang menunjang kawasan pendidikan ini dengan nama Einstein Park BSD.

Pembangunan berlanjut dengan dua  bangunan megah di kawasan ini, yakni :  Froggy dengan konsep istana kaca dibangun dan tower dua belas lantai kampus Prasetiya Mulya BSD yang masuk dalam tiga besar bangunan tertinggi di BSD saat ini dan bersertifikat green platinum untuk desainnya.

Foto 1 – Prasetiya Mulya BSD Campus

Kini, tiga bangunan baru segera hadir di sekitar Edutown BSD. Indonesia International  Convention and Exhibition Center, Foresta Business Loft,  dan AEON Mall BSD sudah dalam tahap konstruksi.

Kira-kira seperti apa yah bangunan tersebut kalau sudah resmi beroperasi kawasan di sekitar Prasetiya Mulya? Berikut  gambarannya.

 

 1.     Indonesia International  Convention and Exhibition Center (IIECC)

 

Dilansir dari situs resmi www.dyandrammedia.com, Indonesia International  Convention and Exhibition Center (IIECC)  telah dirancang untuk menjadi sebuah kompleks bangunan multi-fungsi yang berdiri di atas lahan seluas ± 25 hektar.

 

Bangunan Indonesia International Convention and Exhibition Center terdiri dari ± fasilitas konvensi dan pameran seluas 150.000 meter persegi, 800 kamar hotel berbintang 3 & 4 dan gedung perkantoran modern. Indonesia International Convention dan Exhibition Center diharapkan menjadi yang terbesar konvensi dan pameran tempat di Asia Tenggara. Proyek kerjasama Dyandra (grup Kompas Gramedia) dan Sinarmas Land ini ditargetkan akan rampung pada pertengahan 2014.