Cerita Prasmul

Pre-Event EURECA 2018: Influence the Market, Ask the Experts

Menjelang pelaksanaan ajang kompetisi Entrepreneur Creative Challenge atau EURECA Prasetiya Mulya pada 26 Februari 2018 mendatang, EURECA menghadirkan pre-event seminar dan talkshow dengan tema Influence the Market: Ask the Experts pada Rabu, 6 Desember 2017 di Auditorium Universitas Prasetiya Mulya.

Diseminasi ilmu bisnis pada hari itu disampaikan langsung oleh para ekspertis di bidangnya, yaitu Bapak Darmadi Sutanto selaku Director of PT. CT Corpora serta Diana Frances selaku Head of Business Unit Toko Kopi Tuku.

(Ki-Ka): Bapak Iwan H. Kahfi selaku Direktur Kemahasiswaan, Karier dan Alumni Prasmul, Bapak Darmadi Sutanto selaku Director of PT. CT Corpora, Diana Frances selaku Head of Business Unit Toko Kopi Tuku, Vincentius Dauhan selaku Ketua Pelaksana EURECA 2018, dan Kevin Tania selaku Moderator.

Diana, yang juga Alumnus S1 Branding Prasmul angkatan 2007, menuturkan kiat bisnis Kopi Tuku dalam menjalani dan memenangkan bisnis kopi di era sekarang. “Be your own customer, sebuah bisnis perlu ditinjau dari sisi konsumen agar kita mengerti betul apa hal yang diharapkan konsumen dari kita,” buka Diana.

Entrepreneurial spirit sangat terasa ketika Bapak Darmadi juga turut menyampaikan insight bisnisnya. Menurut beliau, dalam bisnis perlu adanya kolaborasi dengan pihak yang memiliki visi dan semangat yang sama, demi memaksimalkan potensi sebuah bisnis, “Kita akan mampu meningkatkan competitive advantage dari bisnis yang kita jalani dengan kolaborasi. Bersama, bisnis akan menjadi luar biasa!”

Di depan para muda-mudi dengan hasrat bisnis yang tinggi, Diana Juga menekankan bahwa salah satu kunci sukses sebuah bisnis adalah menjalaninya dengan passion dan rasa syukur. Ia mengungkapkan “Kita perlu bersyukur dan tidak perlu takut ketika melihat pesaing dari bisnis kita. Justru dengan demikian, kita akan semakin terpacu dan memaksimalkan modal serta resources yang dimiliki. Janganlah takut dan teruslah berinovasi menggunakan kelebihan teknologi yang semakin berkembang.”

Acara yang turut dihadiri oleh Bapak Iwan H. Kahfi selaku Direktur Kemahasiswaan, Karier dan Alumni Prasmul ini diakhiri dengan sesi tanya jawab, pemberian piagam penghargaan, serta penampilan menarik dari Band Blue Tone.

Antusiasme peserta:  Pre-Event Seminar dan Talkshow EURECA 2018 dihadiri oleh lebih dari 200 peserta, baik dari mahasiswa Prasmul maupun mahasiswa luar Prasmul.

Selain untuk meningkatkan awareness mahasiswa terhadap gelaran EURECA, acara yang menyatukan lebih dari 200 peserta baik mahasiswa dalam maupun luar Prasmul ini berhasil menjadi media inspirasi bagi peserta yang hadir untuk memahami cara menjadi influencer yang baik di pasar.

Nah, bagi adik-adik SMA/Sederajat maupun rekan-rekan Universitas yang tertarik untuk menguji kompetensi Business Plan, Marketing Debate, maupun Marketing Plan, yuk daftarkan tim kalian di EURECA 2018.  Ada promo spesial bagi kalian yang melakukan Early Bird Registration. Untuk informasi lebih lanjut, klik tautan berikut ya eurecaid.com (Editor:*VIO)

 

Sumber teks dan gambar:

PR Koordinator EURECA 2018

 

 

Vitry Octavia

Vitry Octavia

Add comment

About Us

About Us

Instagram @Prasmul

  • @asd.prasmul Actuarial Science Day merupakan sebuah acara tahunan SUPER FUN dari program studi Business Mathematics Universitas Prasetiya Mulya dengan tujuan untuk memberikan wawasan kepada siswa SMA yang ingin mengetahui profesi aktuaria dimana akan ada talkshow, games seputar aktuaria, dan hadiah bagi para pemenang.
.
Bagaimana caranya untuk menjadi seorang aktuaris?
.
Temukan jawabannya di acara Actuarial Science Day 2018 dengan tema "Actuary : Inherit the Treasures of Math", pada :
Selasa / 8 Mei 2018
08.00 - 16.00 WIB
di Auditorium Lt. 3 William Soearyadidjaya, Universitas Prasetiya Mulya Kampus BSD, Kav Edutown I.1, Jl Raya BSD Utama, BSD City
.
*) Pendaftaran perlombaan hanya dapat dilakukan oleh tim yang beranggotakan tiga (3) orang.
.
#prasmul #universitasprasetiyamulya #prasetiyamulya #ASD2018 #actuarialscienceday #actuary #competition #aktuaris #businessmathematics #actuarialcompetition #kompetisisma #eventsekolah
  • Inilah ‘Kartini Masa Kini’ yaitu Samira Alatas, Lizzie Parra, dan Tinanda Nabila Priangdara. Tiga perempuan berprestasi alumni Universitas Prasetiya Mulya ini berhasil mencetak nama sebagai beautypreneur Indonesia.
Apa rahasia kesuksesannya? Yuk, berkenalan lebih dalam lagi dengan mereka di ceritaprasmul.com (link di bio @prasmul)
.
#ceritaprasmul #prasmul #prasmulyan #univeritasprasetiyamulya #prasmulyaninframe #beautypreneur #blpbeauty #madforlipstick #rolloverreaction #kartinimasakini #womenpreneur #harikartini #wanitaindonesia #beautybloggers
  • Tiada awan di langit yang tetap selamanya. Tiada mungkin akan terus-menerus terang cuaca. Sehabis malam gelap gulita lahir pagi membawa keindahan. Kehidupan manusia serupa alam. - R. A. Kartini -
.
Selamat Hari Kartini untuk seluruh wanita Indonesia.
.
📸 @gabrielrivaldo

#HariKartini #SelamatHariKartini #kartiniday #Prasmul #Prasmulyan #universitasprasetiyamulya #Kartini #prasmul #prasetiyamulya #indonesia

Let’s Get Connected

Ikuti media sosial kami dan telusuri momen menarik tentang serunya perkuliahan di Prasmul!

Prasmul on Media