Cerita Prasmul

Prasmulyan Raih Juara III Kompetisi Tingkat Nasional “The 7th PPM Business Case Competition”

Selamat kepada tiga Mahasiswa S1 Sekolah Bisnis dan Ekonomi Universitas Prasetiya Mulya yang berhasil memperoleh prestasi membanggakan dalam  The 7th PPM Business Case Competition” yang diselenggarakan oleh PPM School of Management .
 Dalam kompetisi tersebut, Mahasiswa S1 Sekolah Bisnis dan Ekonomi Universitas Prasetiya Mulya berhasil meraih Juara III. Acara ini diselenggarakan di Kampus PPM Manajemen yang berlangsung pada tanggal 8 September 2016.
S__15474692
 
Prasmulyan yang telah mengharumkan nama Universitas Prasetiya Mulya dalam ajang itu adalah:
 
Gabriela Septriana (Business 2013)
Shela Stefani (Finance 2013)
Yoseph Malik (Business 2013)
 
Selamat untuk Gabriela, Shela dan Yoseph! Semoga prestasi ini akan menjadi awal dari kesuksesan berikutnya di ajang kompetisi lain, baik di tingkat nasional maupun tingkat internasional yang akan semakin mengharumkan nama baik Universitas Prasetiya Mulya.

Add comment

About Us

About Us

Our Main Website

Our Main Website

Instagram @Prasmul

  • Pengelolaan aset serta keputusan investasi yang tepat merupakan kunci kesuksesan berbisnis. Itu sebabnya industri perbankan terus berjalan dan mengapa tiap perusahaan kudu memiliki Chief Financial Officer, Investment Analyst, serta Financial Advisor.

Di S1 Finance & Banking Prasetiya Mulya, selain mempelajari ilmu investasi dan keuangan dari A sampai Z, kamu akan dibentuk menjadi pribadi profesional dari semester satu. Yuk, kenalan lebih dekat!

#prasmul #S1Finance&Banking #universitasprasetiyamulya
  • Halo Alumni Prasetiya Mulya Lulusan Tahun 2017!

Saat ini, kegiatan Tracer Study mulai rutin dilakukan setiap tahunnya untuk kebutuhan Akreditasi BAN-PT dan Pemeringkatan Simkatmawa. Pastikan kamu turut berpartisipasi dalam survei ini ya.
Silahkan cek email pribadi/ whatsapp/ line, apabila belum mendapatkan informasinya, kamu dapat menghubungi kontak yang tertera pada poster Tracer Study.
#tracerstudy #prasetiyamulya #prasmul #prasmulyan
  • Dalam kurun waktu dua tahun saja, Ha Kwon Chung sudah menjabat sebagai seorang Manager. Alumnus yang akrab dipanggil Kwon tersebut mengaku bahwa kesuksesannya adalah berkat pendidikan di Prasetiya Mulya yang membentuk kepribadiannya seperti sekarang.

Kwon melewati beberapa pengalaman unik, lho, sebelum menemukan passion di bidang sales & partnership. Yuk, baca kisah serunya hanya di ceritaprasmul.com!
Prasmul on Media

See Prasmul on these Media!