Cerita Prasmul

Jokowi Santap Siang di Resto Shabu Hachi Milik Alumni Prasmul

Presiden Jokowi memang terkenal sebagai pemimpin negara yang konsisten dalam mendukung geliat dunia usaha di tanah air. Disela-sela lawatannya ke berbagai kota, Pak Jokowi acap kali meluangkan waktunya untuk singgah ke pusat perbelanjaan, restoran hingga barbershop berlabel lokal.

Menariknya, bisnis besutan alumni Prasmul juga tak ketinggalan disambangi presiden RI ke-7 ini.  Jika pada Juli lalu, Presiden Jokowi bertandang ke Toko Kopi Tuku milik Andanu Prasetyo, Alumnus S1 Business Prasmul angkatan 2007 (baca disini: Kopi Tuku Pikat Keluarga Jokowi ), kini giliran Restoran Shabu Hachi milik Githa Nafeeza (Alumnus MM Business Management Prasmul angkatan 2011) yang mendapat sorotan karena kedatangan orang nomor 1 di Indonesia.

Pak Jokowi berkunjung ke restoran Shabu Hachi milik Alumnus S2 Prasmul Githa Nafeeza(Alumnus MM Business Management Prasmul angkatan 2011)

Pada Sabtu, 19 Agustus 2017 lalu, Presiden Jokowi memboyong keluarganya ke restoran berkonsep Jepang tersebut untuk makan siang. Restoran yang terletak tak jauh dari Istana Bogor ini, terletak di Jalan Pajajaran nomor 75, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Sebelum kedatangan Pak Jokowi, restoran milik alumni S2 Prasmul ini pun tampak dipenuhi Paspampres yang telah bersiap menyambut kedatangan beliau. Sekitar pukul 13.30 WIB, Jokowi pun tiba dan disambut oleh Githa Nafeeza beserta tim dari Shabu Hachi.

Presiden Jokowi berpose bersama Tim Shabu Hachi

Jokowi dan keluarga menyantap ragam pilihan daging dan sayur khas Shabu Hachi. Tak ketinggalan, beliau juga menyempatkan untuk menyapa warga bogor yang juga sedang berkunjung ke Shabu Hachi. Sekitar 1,5 jam lamanya beliau menghabiskan waktu di Shabu Hachi sebelum akhirnya kembali melanjutkan perjalanannya.

Sekilas tentang Shabu Hachi

Restoran yang berdiri sejak 2015 ini sudah tersebar di tiga kota, yaitu Jl. Raya Pajajaran No.75, Baranangsiang, Bogor, Jl. Karang Tengah Raya No.52, Jakarta, Jl. RC Veteran Raya No.20, Jakarta dan Jl. Cilaki No.41, Bandung . Meski shabu-shabu merupakan menu andalan yang ditawarkan di restoran milik alumni S2 Prasmul ini, Shabu Hachi juga menawarkan menu grill. Terdapat beragam pilihan daging, dari australian beef hingga wagyu beef dengan berbagai soup, sayur dan isian lengkap, side dish dan dessert. Dengan merogoh kocek mulai dari 118.000 hingga 148.000 per orang, kalian bisa makan kenyang, hemat dan nikmat!.

Dengan kualitas yang baik, konsep yang menarik dan strategi bisnis yang tepat, tak heran kalau Shabu Hachi selalu dipadati pengunjung. Ilmu bisnis yang Githa Nafeeza miliki saat ini ia anggap sebagai salah satu hasil dari pembelajarannya  di Prasmul. “Pembelajaran di Prasmul itu menantang. Kami terbiasa ditantang untuk menyelesaikan real case studies dari industri, lingkungannya juga mendukung banget untuk ngembangin business knowledge. Apa yang saya pelajari di Prasmul sangat informatif, lengkap dan yang paling penting bisa saya aplikasikan dalam menjalani bisnis.” (*vio)

 

 

Sumber gambar:

Instagram @shabuhachi

Instagram @pmbs_id

Add comment

About Us

About Us

Our Main Website

Our Main Website

Instagram @Prasmul

  • Sejak semester pertama di Universitas Prasetiya Mulya, kemampuan team working mahasiswa diperkuat melalui tugas kuliah yang umumnya dikerjakan berkelompok. Untungnya, kampus ini menyediakan banyak area untuk berdiskusi sehingga mahasiswa tidak harus menghabiskan ratusan ribu rupiah untuk nongkrong di cafe. Seru, kan?

Untukmu yang tinggal di Batam, temukan keseruan lain tentang perkuliahan di Prasmul dalam Roadshow Info Session di bulan Oktober ini. Catat informasinya, ya!

Sabtu, 19 Oktober 2019
13.00 - 15.00 WIB
Nagoya Hill Hotel
Register at prasetiyamulya.ac.id/infosession/

Be the next 2020 Prasmulyan!
  • Selamat Hari Pangan Sedunia!

Di tengah banyaknya masyarakat yang mengalami kelaparan dan malnutrisi, anehnya food waste juga menjadi permasalahan pelik yang harus dihadapi oleh organisasi makanan seperti Food and Agriculture Organization (FAO). Sebenarnya separah apa permasalahan food waste yang dihadapi bumi? 
Swipe left untuk tahu lebih banyak.
  • Setelah tiga atau empat tahun berkuliah, pasti kamu bukan lagi orang yang sama di semester satu. Misalnya Fala dan Calvin, dua Prasmulyan semester akhir yang secara langsung merasakan perbedaan pada diri mereka selama berkuliah. Setelah melalui banyak pengalaman, pasti kamu pun juga bisa menjadi sosok yang lebih pintar, bijak, dan berani.

AN EXCITING EVENT IS COMING YOUR WAY! 
SELF-TRANSFORM WITH PRASMUL. 
COMING SOON. 26.10.19
Prasmul on Media

See Prasmul on these Media!