Cerita Prasmul

Ceritaprasmul Competition – Positifkan Nakalmu

Artikel ini ditulis oleh peserta Ceritaprasmul Competition dan telah melalui suntingan minor tanpa mengurangi gaya penulisan serta pesan.

Bandel? It’s okay. Masa mudamu tidak akan berwarna jika kamu tidak pernah masuk ke dalam zona ini. Masa dimana kamu melakukan berbagai kebebasan berkarya dan berekspresi. Tetapi, jika kita pahami lebih dalam, kelakuan nakalmu tidak akan berfaedah jika tidak diselingi oleh hal yang  berguna di lingkungan sekitarmu. Saat yang paling berharga adalah ketika keberadaanmu dirindukan oleh banyak orang. Disaat itu pula kamu harus membuktikan bahwa bandel people dapat berkarya. Gimana sih caranya buat kamu bisa hits di sekolah?

Berikut 3 Langkah Mengembangkan Kenakalanmu :

Be The Leader Event

Sumber gambar: http://www.cbmcint.com

Inilah ajang dimana kamu dapat unjuk taringmu! Bandelpun membanggakan kalau kamu menyadari dalam dirimu terpendam jiwa seorang pemimpin. Jangan sia – siakan event penting kelas, pegang kendali dan atur posisi! Jadikan moment yang dipegang olehmu menjadi salah satu sejarah yang tak terlupakan oleh kelas. Mulai sekarang aktiflah berorganisasi!

Do Like A King Of Knowledge

Sumber gambar: https://www.eurekaschool.com/

Herankah kamu dengan orang – orang yang mendoktrin bahwa semua anak bandel itu otaknya celeng semua. Tanpa mereka sadari, begitu banyak karya anak muda bangsa yang berawal dari keisengan semata lantas mendunia, itu karna apa? Karna dalam otak kamu itu tercipta sebuah pengetahuan bercampur kekreatifitasan. Hey guys, Knowledge Is Power!

Penampar Prestasi

sumber gambar: http://chezul.blogspot.com

Bayangkan jika kamu diremehkan karna kenakalanmu, seakan kamu adalah nyamuk yang harus dimusnahkan. Segeralah balas dendammu dengan menampar mulut mereka dengan prestasi, misalnya kamu turut serta dalam berbagai kompetisi seperti ceritaprasmul.com yang mengadakan kompetisi menulis untuk siswa/i SMA khususnya, hal ini begitu menarik. Lantas, Buktikan pada dunia bahwa kamu pun punya keunikan yang bermanfaat. Let’s do it! You are the best.

Bagaimanapun kenakalan harus berada pada batas wajar. Hal – hal diatas sangat direkomendasikan bagi kamu yang tidak mau dipandang sebelah mata oleh rakyat. Ingatlah bahwa seekor nyamukpun pantang menyerah dalam menghisap mangsanya. Good luck!

Salsabila Azzahra

IG: @salsabillachaniago

SMA 2 Daar el-Qolam

 

 

556 total views, 1 views today

56 comments

About Us

About Us

Our Main Website

Our Main Website

Instagram @Prasmul

  • Get acquainted with the first program leading to Doctoral Degree in Entrepreneurship in Indonesia.

Whether you are currently climbing the corporate career ladder or have occupied a senior or top position in a company, we would like to invite you to join us for the soft launching of Prasetiya Mulya Management & Entrepreneurship Doctoral Program. “The application of theoretical knowledge to the advancement of complex problem solving”

Time	:	Saturday, December 7th, 2019
Venue	:	Universitas Prasetiya Mulya, Cilandak Campus

Panelists:
Prof Agus W. Soehadi (Dean of School of Business and Economics)
Dr. Faizal R. Djoemadi (Digital Business Director of PT. Telkom)
Dr. Eko Jatmiko Utomo (Human Capital Advisor of PT. Perusahaan Gas Negara)

Found out how our doctoral program facilitates skilled professionals to venture out of their comfort zone and expand their competencies as business leaders through elaborate interdisciplinary research.

Register and confirm your attendance via prasmul.link/s3prasmul
  • Faktanya, Prasetiya Mulya terus memotivasi mahasiswa untuk mengikuti berbagai kompetisi akademis karena di situlah wadah untuk mengasah skill serta menjalin koneksi.

Tapi bukan itu saja, Prasetiya Mulya juga 100% mendukung keaktifan mahasiswa di luar kampus, lho. Ketika mendengar ada mahasiswa yang sukses mengubah keterampilan atau hobi menjadi prestasi, Prasmul pun turut berbahagia dan bangga!

Berikut Prasmul Champions di bulan November. Congratulations, guys!

#PrasmulChampions
  • Selasa, 27 November 2019 menjadi saat bagi Prasmulyan Semester 3 yang mengikuti mata kuliah Business Creation untuk memamerkan prototipe ide bisnis mereka. 
Bukan hanya dipamerkan, produk bisnis mahasiswa pun dinilai dari sisi konsep, aplikasi pembelajaran, serta business feasibility oleh para Faculty Members dan juri lainnya.

Swipe left untuk mengintip ide bisnis Prasmulyan di bidang F&B, fashion, kriya, kecantikan, teknologi, dan chemical!
Prasmul on Media

See Prasmul on these Media!