Cerita Prasmul

Ceritaprasmul Competition – Positifkan Nakalmu

Artikel ini ditulis oleh peserta Ceritaprasmul Competition dan telah melalui suntingan minor tanpa mengurangi gaya penulisan serta pesan.

Bandel? It’s okay. Masa mudamu tidak akan berwarna jika kamu tidak pernah masuk ke dalam zona ini. Masa dimana kamu melakukan berbagai kebebasan berkarya dan berekspresi. Tetapi, jika kita pahami lebih dalam, kelakuan nakalmu tidak akan berfaedah jika tidak diselingi oleh hal yang  berguna di lingkungan sekitarmu. Saat yang paling berharga adalah ketika keberadaanmu dirindukan oleh banyak orang. Disaat itu pula kamu harus membuktikan bahwa bandel people dapat berkarya. Gimana sih caranya buat kamu bisa hits di sekolah?

Berikut 3 Langkah Mengembangkan Kenakalanmu :

Be The Leader Event

Sumber gambar: http://www.cbmcint.com

Inilah ajang dimana kamu dapat unjuk taringmu! Bandelpun membanggakan kalau kamu menyadari dalam dirimu terpendam jiwa seorang pemimpin. Jangan sia – siakan event penting kelas, pegang kendali dan atur posisi! Jadikan moment yang dipegang olehmu menjadi salah satu sejarah yang tak terlupakan oleh kelas. Mulai sekarang aktiflah berorganisasi!

Do Like A King Of Knowledge

Sumber gambar: https://www.eurekaschool.com/

Herankah kamu dengan orang – orang yang mendoktrin bahwa semua anak bandel itu otaknya celeng semua. Tanpa mereka sadari, begitu banyak karya anak muda bangsa yang berawal dari keisengan semata lantas mendunia, itu karna apa? Karna dalam otak kamu itu tercipta sebuah pengetahuan bercampur kekreatifitasan. Hey guys, Knowledge Is Power!

Penampar Prestasi

sumber gambar: http://chezul.blogspot.com

Bayangkan jika kamu diremehkan karna kenakalanmu, seakan kamu adalah nyamuk yang harus dimusnahkan. Segeralah balas dendammu dengan menampar mulut mereka dengan prestasi, misalnya kamu turut serta dalam berbagai kompetisi seperti ceritaprasmul.com yang mengadakan kompetisi menulis untuk siswa/i SMA khususnya, hal ini begitu menarik. Lantas, Buktikan pada dunia bahwa kamu pun punya keunikan yang bermanfaat. Let’s do it! You are the best.

Bagaimanapun kenakalan harus berada pada batas wajar. Hal – hal diatas sangat direkomendasikan bagi kamu yang tidak mau dipandang sebelah mata oleh rakyat. Ingatlah bahwa seekor nyamukpun pantang menyerah dalam menghisap mangsanya. Good luck!

Salsabila Azzahra

IG: @salsabillachaniago

SMA 2 Daar el-Qolam

 

 

530 total views, 1 views today

56 comments

About Us

About Us

Our Main Website

Our Main Website

Instagram @Prasmul

  • Sejak semester pertama di Universitas Prasetiya Mulya, kemampuan team working mahasiswa diperkuat melalui tugas kuliah yang umumnya dikerjakan berkelompok. Untungnya, kampus ini menyediakan banyak area untuk berdiskusi sehingga mahasiswa tidak harus menghabiskan ratusan ribu rupiah untuk nongkrong di cafe. Seru, kan?

Untukmu yang tinggal di Batam, temukan keseruan lain tentang perkuliahan di Prasmul dalam Roadshow Info Session di bulan Oktober ini. Catat informasinya, ya!

Sabtu, 19 Oktober 2019
13.00 - 15.00 WIB
Nagoya Hill Hotel
Register at prasetiyamulya.ac.id/infosession/

Be the next 2020 Prasmulyan!
  • Selamat Hari Pangan Sedunia!

Di tengah banyaknya masyarakat yang mengalami kelaparan dan malnutrisi, anehnya food waste juga menjadi permasalahan pelik yang harus dihadapi oleh organisasi makanan seperti Food and Agriculture Organization (FAO). Sebenarnya separah apa permasalahan food waste yang dihadapi bumi? 
Swipe left untuk tahu lebih banyak.
  • Setelah tiga atau empat tahun berkuliah, pasti kamu bukan lagi orang yang sama di semester satu. Misalnya Fala dan Calvin, dua Prasmulyan semester akhir yang secara langsung merasakan perbedaan pada diri mereka selama berkuliah. Setelah melalui banyak pengalaman, pasti kamu pun juga bisa menjadi sosok yang lebih pintar, bijak, dan berani.

AN EXCITING EVENT IS COMING YOUR WAY! 
SELF-TRANSFORM WITH PRASMUL. 
COMING SOON. 26.10.19
Prasmul on Media

See Prasmul on these Media!