Cerita Prasmul

Ceritaprasmul Competition – Mengintip 5 Potensi Langka Murid-murid Di Kelas

Artikel ini ditulis oleh peserta Ceritaprasmul Competition dan telah melalui suntingan minor tanpa mengurangi gaya penulisan serta pesan.

Seberapa sadarkah kamu akan kemampuan yang selama ini kamu miliki?

Seiring bumi berputar pada porosnya, sejumlah riset membuktikan bahwa beberapa anak dikelas memiliki kemampuan super yang unik dan menarik. Penasaran apa saja kemampuan super tersebut? Arahkan bola matamu pada tulisan di bawah ini!

The Culinarist

Beberapa anak di kelas memiliki indra pengecap diatas rata-rata. Anak- anak seperti   ini biasanya akan berkeliling seputar kelas S1 Universitas Prasetiya Mulya saat   istirahat sembari mencicipi bekal rekan kelasnya.

The Thinker

Anak yang memiliki kemampuan ini mayoritas duduk dibelakang kelas. Mereka menghabiskan waktu membuka ceritaprasmul.com dan bermeditasi dengan menutup mata dan meletakkan kepala diatas meja.   

The Fisher

Kemampuan langka dan amat berbahaya. Anak dengan kemampuan ini 90% adalah laki-laki. Mereka mampu memancing amarah guru-guru Prasetiya Mulya dengan cara beragam, seperti membuat kegaduhan.

The Teaser

Untuk kemampuan yang satu ini, biasanya dieksekusi oleh gadis rupawan. Mereka adalah penangkal guru-guru killer. Dapat digunakan untuk menunda jadwal ulangan.

The Escapist

Beberapa anak dengan kemampuan ini biasa melakukan kemampuannya bergerombol. Mereka dapat menghilang saat jam pelajaran membosankan. Biasanya diawali dengan izin ke kamar kecil.

Nahh!! Itu dia beberapa potensi langka yang mungkin kamu miliki, namun belum kamu sadari!

Gregory Matthew

IG: @gregorymatthew_

SMA BHK Kota Wisata

237 total views, 1 views today

Add comment

About Us

About Us

Our Main Website

Our Main Website

Instagram @Prasmul

  • Prosesi penandatanganan Nota Kesepahaman atau MoU antara Universitas Prasetiya Mulya dan International Management Institute (IMI) diselenggarakan di Lausanne, Swiss, pada hari Kamis (16/3) lalu. Dihadiri oleh Prof. Dr. Djisman Simandjuntak selaku Rektor Universitas Prasetiya Mulya, Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia, Puan Maharani dan Duta Besar Indonesia untuk Swiss Prof. Dr. Muliaman Hadad, kolaborasi ini diharapkan dapat membuahkan kegiatan edukatif yang bermanfaat bagi mahasiswa, Faculty Member, serta Indonesia.
  • Tahukah kamu, menurut penelitian Program for International Student Assessment (PISA), Indonesia berada di kedudukan ke-62 dari 70 negara dalam peringkat minat baca? Yuk, jangan biarkan buku kamu berdebu di rumah. Dari buku, kamu bukan hanya mendapatkan hiburan, tapi juga ilmu, inspirasi, bahkan teman baru! Buku apa yang sedang kamu baca, Prasmulyan? .
#haribukunasional
.
#perpustakaannasional #astrainternationallibrary #perpustakaan #library #nationalbookday #favoritbook #yukmembaca #yukbacabuku #17mei #indonesia #gemarmembaca #bukujendeladunia #UniversitasPrasetiyaMulya #Prasmulyan #prasmul
  • Worldwide Developers Conference (WWDC) 2019 merupakan ajang tahunan bergengsi bagi para pengembang aplikasi di dunia.

Berlangsung sejak 1987, event ini diikuti oleh ribuan peserta dari puluhan negara setiap tahunnya.

Pada tanggal 3-7 Juni 2019 mendatang, seorang Prasmulyan akan terbang ke San Jose, Amerika Serikat, sebagai salah satu tamu terpilih di WWDC19! Penasaran siapa? Swipe dan simak kisahnya ya!

#wwdc19 #appledeveloper
Prasmul on Media

See Prasmul on these Media!