Cerita Prasmul

Ceritaprasmul Competition – Mengintip 5 Potensi Langka Murid-murid Di Kelas

Artikel ini ditulis oleh peserta Ceritaprasmul Competition dan telah melalui suntingan minor tanpa mengurangi gaya penulisan serta pesan.

Seberapa sadarkah kamu akan kemampuan yang selama ini kamu miliki?

Seiring bumi berputar pada porosnya, sejumlah riset membuktikan bahwa beberapa anak dikelas memiliki kemampuan super yang unik dan menarik. Penasaran apa saja kemampuan super tersebut? Arahkan bola matamu pada tulisan di bawah ini!

The Culinarist

Beberapa anak di kelas memiliki indra pengecap diatas rata-rata. Anak- anak seperti   ini biasanya akan berkeliling seputar kelas S1 Universitas Prasetiya Mulya saat   istirahat sembari mencicipi bekal rekan kelasnya.

The Thinker

Anak yang memiliki kemampuan ini mayoritas duduk dibelakang kelas. Mereka menghabiskan waktu membuka ceritaprasmul.com dan bermeditasi dengan menutup mata dan meletakkan kepala diatas meja.   

The Fisher

Kemampuan langka dan amat berbahaya. Anak dengan kemampuan ini 90% adalah laki-laki. Mereka mampu memancing amarah guru-guru Prasetiya Mulya dengan cara beragam, seperti membuat kegaduhan.

The Teaser

Untuk kemampuan yang satu ini, biasanya dieksekusi oleh gadis rupawan. Mereka adalah penangkal guru-guru killer. Dapat digunakan untuk menunda jadwal ulangan.

The Escapist

Beberapa anak dengan kemampuan ini biasa melakukan kemampuannya bergerombol. Mereka dapat menghilang saat jam pelajaran membosankan. Biasanya diawali dengan izin ke kamar kecil.

Nahh!! Itu dia beberapa potensi langka yang mungkin kamu miliki, namun belum kamu sadari!

Gregory Matthew

IG: @gregorymatthew_

SMA BHK Kota Wisata

83 total views, 4 views today

Add comment

About Us

About Us

Instagram @Prasmul

  • Moment from @marvellazasv
.
bloom 🌺
#PrasmulxNotreDame
#PrasmulCampusVisit
.
#LIFEatPRASMUL 
#prasmul
#campuslife
.
Mention/tag @prasmul di momen seru mu tentang kehidupan kampus guys!
  • Eits, jangan takut dulu mendengar kata ‘lemak’. Senyawa yang sering mendapatkan reputasi buruk ini sebenarnya tidak selalu jahat, lho. Selain untuk melindungi organ tubuh, ia juga bantu menyehatkan kulit dan rambut, serta memberikan berbagai benefits lainnya. Penting menjadi bagian dari proses pembelajaran mahasiswa, Collaborative STEM Lab Prasmul menyediakan mesin canggih untuk menganalisis kandungan lemak pada bahan pangan.
.
Apa yang harus dilakukan?
Untuk mengetahui kandungan lemak, sampel yang ingin dianalisis harus didestruksi terlebih dahulu menggunakan mesin Hidroc. Sampel tersebut akan diberikan asam klorida, kemudian dipanaskan selama satu jam sampai mendidih.
.
Berikutnya, Prasmulyan harus membuang asam klorida tersebut menggunakan oven. Untuk bantu mempercepat proses, sampel akan dibilas dengan aquades agar sisa asam akan menempel dan menguap bersama. Setelah zat cair berhasil dihilangkan sepenuhnya, sampel yang kini berbentuk serbuk akan dipindahkan ke tabung.
. 
Menggunakan mesin Socroc, sampel di dalam tabung akan ditimbang. Dari sini, Prasmulyan dapat langsung menghitung selisih sebelum dan sesudah proses destruksi untuk mendapatkan angka kandungan lemak!
.
Ingin tahu apa lagi yang bisa dianalisis? Yuk eksplorasi di Collaborative STEM Lab Prasmul!
.
#UniversitasPrasetiyaMulya #Prasmul #university #Prasmulyan #science #business #Instamood #Instagood #Instadaily #mathematics #stem #collaborativestem #stemlabprasmul #socroc #analisislemak #engineering #technology #infokuliah
  • This is the place where great entrepreneurs manifest their dreams.
.
#prasmul #pmbs #universitasprasetiyamulya #campusbuilding #architechture #photography #Instagood #kampusindonesia #infokuliah #entrepreneur
Competition 2018

Berikut ini adalah artikel yang telah diterima tim redaksi Cerita Prasmul untuk Cerita Prasmul Competition 2018

Peserta

Prasmul on Media

See Prasmul on these Media!