Cerita Prasmul

Ceritaprasmul Competition – Kantin yang Sumpek

Artikel ini ditulis oleh peserta Ceritaprasmul Competition x Provoke! Magazine dan telah melalui suntingan minor tanpa mengurangi gaya penulisan serta pesan.

Prasetiya mulya atau yang biasa disebut Prasmul, merupakan institut pendidikan yang berfokus pada bisnis dan teknologi. Kali ini, ceritaPrasmul.com mau kasih tau nih ke kalian kalau di Prasmul ada suatu hal yang unik dan jarang ditemui di kampus-kampus lain.

Kalau kalian udah mulai ngerasa bosen, kira kira tempat mana yang akan kalian tuju? Kebanyakan orang pasti menjawab kantin. Nah, di Prasmul kantinnya itu unik banget loh, jadi booth-booth kantin disana mayoritas diisi dengan inovasi-inovasi mahasiswa Prasmul yang sudah menghasilkan. Eits, jangan salah sangka kalau itu bisnis coba-coba yaaa, karena bisnis yang kalian liat disana itu sudah menjadi produk-produk yang hitz diluar sana. Di kantin itu bukan hanya makanan-makanan yang di tawarkan, namun di ujung kanan dari koridor kantin banyak mahasiswa yang menjajakan hasil inovasi mereka yang mereka kemas menjadi sebuah produk yang bisa bersaing dengan pebisnis-pebisnis terkemuka tanah air.

Suasana kantin yang bersih nan nyaman membuat mahasiswa dan tamu betah menghabiskan waktu disana.

“Laah… keren”  iya, memang, dan hal itu pula lah yang pasti akan terucap dari lisan orang-orang ketika mengetahuinya. Melihat bukti bahwa lulusan Prasmul bisa dengan berani mengambil keputusan akan meluncurkan tugas kuliah mereka menjadi sebuah brand itu lah yang harus kita acungi jempol. Eits, jangan lupain dosen-dosen yang udah membimbing para mahasiswa di Prasmul untuk mewujudkan impian mereka menjadi pebisnis yang modern dan sesuai dengan tagline yang terdapat di logo Prasmul yaitu “Arif Terpelajar Teguh Berbakti”. Hal-hal tersebut diterapkan oleh para mahasiswanya sehingga mereka bisa membuat kantin kampusnya itu menjadi sumpek, yaa sumpek karena penuh dengan ide-ide dan inovasi-inovasi dari mereka.

Jadi, gimana nih? Jadi ngambil S1 di Universitas Prasetiya Mulya, kan? Saran dari kita-kita sih, mending ambil kesempatan selagi kesempatan itu dekat dan mudah diraih. Masih banyak keunikan-keunikan yang terdapat di Prasmul yang jarang banget kalian dapetin di kampus lain. Oiya, Prasmul juga terbuka banget dengan opini dan saran-saran mendukung dari kalian, kalian bisa tulis dibawah yaa.

Rifdah Qurrotul ‘Aini. S
IG: rifdah_qas
MAN 4 Jakarta

 9,350 total views,  5 views today

13 comments

About Us

About Us

Our Main Website

Our Main Website

Instagram @Prasmul

Instagram has returned invalid data.
Prasmul on Media

See Prasmul on these Media!

[nextpage title=”1″ ]

September 2018

[/nextpage][nextpage title=”2″ ]

Agustus 2018

[/nextpage][nextpage title=”3″ ]

Juli 2018

Juni 2018

[/nextpage][nextpage title=”4″ ]

Mei 2018

April 2018

[/nextpage][nextpage title=”5″ ]

Maret 2018

[/nextpage][nextpage title=”6″ ]

Februari 2018

[/nextpage][nextpage title=”7″ ]

Januari 2018

Oktober 2017

Oktober 2017

[/nextpage][nextpage title=”8″ ]

September 2017

Agustus 2017

[/nextpage]