Cerita Prasmul

Ceritaprasmul Competition – Flashback Kelakuan Nakal di Kelas! Pernah Coba?

Artikel ini ditulis oleh peserta Ceritaprasmul Competition dan telah melalui suntingan minor tanpa mengurangi gaya penulisan serta pesan.

Banyak dari kita yang bilang masa sekolah adalah masa paling indah. Memang kewajiban kita sebagai murid disekolah adalah belajar, tapi pasti pernah dong kalian jenuh, dan mencoba sedikit nakal? Kalau pernah yuk kita flashback. Weitss.. Tapi bagi yang belom pernah, dan mau coba ingat HUKUMAN TANGGUNG SENDIRI YA!

Ga Bikin PR Sekelas! Memang ini nakal, tapi hal ini senang dilakukan, karena ada pepatah mengatakan “Bersama Kita Teguh, Bercerai Kita Runtuh”. Ini yang menjadi tembok perlindungan lo dan murid lain dari hukuman guru. Guru mungkin bingung mau memberi hukuman apa karena yang ga bikin PR sekelas. Dengan ini lo juga merasakan solidaritas antar temen sekelas lo bertambah!

Niru gaya Guru disekolah! Masing-masing guru memiliki gaya khasnya sendiri, dan ga sedikit guru yang punya gaya menarik buat di tiru. Sebagai anak muda yang kelebihan daya aktif dan kreatif, baik lo atau temen lo pasti ada yang pernah niruin gaya guru lo disekolah. Kalau ketauan ada dua kemungkinan yang akan guru kalian keluarkan. Pertama guru lo bisa ikutan ketawa dan terhibur. Kedua guru lo bisa marah dan menghukum lo!

Bolos Pelajaran Rame-Rame! Rata-rata anak murid melakuin ini karena otaknya lagi cape belajar. Banyak cara murid dalam melakukannya, mulai dari izin ketoilet, izin sakit, kabur kelapangan dan bermain. Walau asik, kegiatan ini juga bikin deg-degan lho! Karena kalau ketauan, hukumannya seremmm!

Makan Diem-Diem di Kelas! Namanya juga masa pertumbuhan, perut dan mulut lo pasti laper pingin ngunyah terus. Jadi terciptalah kegiatan ini. Hal ini seru, karena kita harus menentukan posisi tempat duduk yang tepat, berakting saat guru mengamati secara tiba-tiba dan memilih makanan yang baunya tidak mencolok

Nah itu dia kelakuan-kelakuan nakal di kelas yang mungkin pernah lo coba. Mau tau cerita asik lebih banyak lagi? Cek langsung ke Cerita Prasmul. Selalu ingat kita harus TETAP BERPRESTASI!

Monica Gabriela

IG: @monicnicc

SMA Tarakanita 2

5,323 total views, 6 views today

55 comments

About Us

About Us

Our Main Website

Our Main Website

Instagram @Prasmul

  • 11 MORE DAYS TO INFO SESSION PRASMUL DAY!

Ini merupakan kegiatan penutup Prasmul Day 2019 yang bisa berikan gambaran serta experience bagi kamu siswa/i SMA kelas XII yang akan memasuki masa perkuliahan. Prasmul Day tahun ini dikemas dengan tema film dan kamu bisa ikuti berbagai section yang menarik!

Yuk catat tanggalnya:
3 – 4 Agustus 2019
09.00 – 16.00 di Kampus BSD, Universitas Prasetiya Mulya
Registrasi: prasmul.link/infosession 
Gratis dan dibuka untuk umum, termasuk orang tua.

Jangan sia-siakan kesempatan ini! Langsung daftarkan diri kamu dan sampai bertemu di Prasmul Day 2019!

Life is a movie and you are the director. Write your future, direct your future, win your future

#winyourfuture #prasmulday2019
  • Selama event Prasmul Day berlangsung, masih banyak kegiatan lain yang mewarnai kampus BSD, lho. Tanggal 11-14 Juli kemarin, Student Board Prasetiya Mulya, organisasi kemahasiswaan Prasmul, mengadakan Art Week 2019 di Grand Indonesia. Mengambil tema Sangka Rekah, ajang ini menjadi wadah bagi mahasiswa untuk mengapresiasi karya-karya seni, baik seni rupa, seni tulisan, sampai seni gerak.

Selain itu, ada juga acara beken yang berlangsung tanggal 13 Juli lalu, yaitu A.M Festival 2019. Festival musik ini mengundang musisi-musisi lokal, mulai dari Danilla, Elephant Kind, Polka Wars, sampai band internasional I Know Leopard. Seru banget deh bersama-sama berpesta dan menikmati musik!

Melalui kegiatan-kegiatan ini, tentu saja soft-skill mahasiswa terasah sampai tajam, terutama dalam merancang event, teamwork, dan berorganisasi. So cool!

Foto: dokumentasi @artweek.id dan @am.festival 
#PrasmulDay2019 #WinYourFuture
  • Wow, nggak kerasa sudah 7 hari Prasmul Day berlangsung. We have had so much fun so far! Bertemu dengan ribuan siswa/i dari berbagai sekolah, menginspirasi mereka dengan cerita-cerita alumni, serta mengenalkan mereka pada lingkungan pembelajaran di Prasmul. Semoga bisa berikan inspirasi ya.

Di hari ke-7 ini, Kak Gary Evano dari Puyo Desserts dan HAKA Dimsum kembali lagi hadir sebagai pembicara. Peserta dari SMA Notre Dame Jakarta serta SMA Madania Bogor pun semangat banget memberikan pertanyaan pada Kak Gary seputar membangun bisnis sukses.

Prasmul Day masih berlangsung hingga 4 Agustus. Bagi kalian yang ingin merasakan keseruannya, ayo datang ke Info Session Prasmul Day pada tanggal 3-4 Agustus 2019 mendatang. It's free and open for public! 
Jangan lupa registrasi dulu ya di prasmul.link/infosession agar tidak kehabisan kursi. Sampai bertemu!

#PrasmulDay2019 #WinYourFuture
Prasmul on Media

See Prasmul on these Media!