Cerita Prasmul

Ceritaprasmul Competition – Flashback Kelakuan Nakal di Kelas! Pernah Coba?

Artikel ini ditulis oleh peserta Ceritaprasmul Competition dan telah melalui suntingan minor tanpa mengurangi gaya penulisan serta pesan.

Banyak dari kita yang bilang masa sekolah adalah masa paling indah. Memang kewajiban kita sebagai murid disekolah adalah belajar, tapi pasti pernah dong kalian jenuh, dan mencoba sedikit nakal? Kalau pernah yuk kita flashback. Weitss.. Tapi bagi yang belom pernah, dan mau coba ingat HUKUMAN TANGGUNG SENDIRI YA!

Ga Bikin PR Sekelas! Memang ini nakal, tapi hal ini senang dilakukan, karena ada pepatah mengatakan “Bersama Kita Teguh, Bercerai Kita Runtuh”. Ini yang menjadi tembok perlindungan lo dan murid lain dari hukuman guru. Guru mungkin bingung mau memberi hukuman apa karena yang ga bikin PR sekelas. Dengan ini lo juga merasakan solidaritas antar temen sekelas lo bertambah!

Niru gaya Guru disekolah! Masing-masing guru memiliki gaya khasnya sendiri, dan ga sedikit guru yang punya gaya menarik buat di tiru. Sebagai anak muda yang kelebihan daya aktif dan kreatif, baik lo atau temen lo pasti ada yang pernah niruin gaya guru lo disekolah. Kalau ketauan ada dua kemungkinan yang akan guru kalian keluarkan. Pertama guru lo bisa ikutan ketawa dan terhibur. Kedua guru lo bisa marah dan menghukum lo!

Bolos Pelajaran Rame-Rame! Rata-rata anak murid melakuin ini karena otaknya lagi cape belajar. Banyak cara murid dalam melakukannya, mulai dari izin ketoilet, izin sakit, kabur kelapangan dan bermain. Walau asik, kegiatan ini juga bikin deg-degan lho! Karena kalau ketauan, hukumannya seremmm!

Makan Diem-Diem di Kelas! Namanya juga masa pertumbuhan, perut dan mulut lo pasti laper pingin ngunyah terus. Jadi terciptalah kegiatan ini. Hal ini seru, karena kita harus menentukan posisi tempat duduk yang tepat, berakting saat guru mengamati secara tiba-tiba dan memilih makanan yang baunya tidak mencolok

Nah itu dia kelakuan-kelakuan nakal di kelas yang mungkin pernah lo coba. Mau tau cerita asik lebih banyak lagi? Cek langsung ke Cerita Prasmul. Selalu ingat kita harus TETAP BERPRESTASI!

Monica Gabriela

IG: @monicnicc

SMA Tarakanita 2

4,823 total views, 4 views today

55 comments

About Us

About Us

Our Main Website

Our Main Website

Instagram @Prasmul

  • Prosesi penandatanganan Nota Kesepahaman atau MoU antara Universitas Prasetiya Mulya dan International Management Institute (IMI) diselenggarakan di Lausanne, Swiss, pada hari Kamis (16/3) lalu. Dihadiri oleh Prof. Dr. Djisman Simandjuntak selaku Rektor Universitas Prasetiya Mulya, Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia, Puan Maharani dan Duta Besar Indonesia untuk Swiss Prof. Dr. Muliaman Hadad, kolaborasi ini diharapkan dapat membuahkan kegiatan edukatif yang bermanfaat bagi mahasiswa, Faculty Member, serta Indonesia.
  • Tahukah kamu, menurut penelitian Program for International Student Assessment (PISA), Indonesia berada di kedudukan ke-62 dari 70 negara dalam peringkat minat baca? Yuk, jangan biarkan buku kamu berdebu di rumah. Dari buku, kamu bukan hanya mendapatkan hiburan, tapi juga ilmu, inspirasi, bahkan teman baru! Buku apa yang sedang kamu baca, Prasmulyan? .
#haribukunasional
.
#perpustakaannasional #astrainternationallibrary #perpustakaan #library #nationalbookday #favoritbook #yukmembaca #yukbacabuku #17mei #indonesia #gemarmembaca #bukujendeladunia #UniversitasPrasetiyaMulya #Prasmulyan #prasmul
  • Worldwide Developers Conference (WWDC) 2019 merupakan ajang tahunan bergengsi bagi para pengembang aplikasi di dunia.

Berlangsung sejak 1987, event ini diikuti oleh ribuan peserta dari puluhan negara setiap tahunnya.

Pada tanggal 3-7 Juni 2019 mendatang, seorang Prasmulyan akan terbang ke San Jose, Amerika Serikat, sebagai salah satu tamu terpilih di WWDC19! Penasaran siapa? Swipe dan simak kisahnya ya!

#wwdc19 #appledeveloper
Prasmul on Media

See Prasmul on these Media!