Cerita Prasmul

Ceritaprasmul Competition – Flashback Kelakuan Nakal di Kelas! Pernah Coba?

Artikel ini ditulis oleh peserta Ceritaprasmul Competition dan telah melalui suntingan minor tanpa mengurangi gaya penulisan serta pesan.

Banyak dari kita yang bilang masa sekolah adalah masa paling indah. Memang kewajiban kita sebagai murid disekolah adalah belajar, tapi pasti pernah dong kalian jenuh, dan mencoba sedikit nakal? Kalau pernah yuk kita flashback. Weitss.. Tapi bagi yang belom pernah, dan mau coba ingat HUKUMAN TANGGUNG SENDIRI YA!

Ga Bikin PR Sekelas! Memang ini nakal, tapi hal ini senang dilakukan, karena ada pepatah mengatakan “Bersama Kita Teguh, Bercerai Kita Runtuh”. Ini yang menjadi tembok perlindungan lo dan murid lain dari hukuman guru. Guru mungkin bingung mau memberi hukuman apa karena yang ga bikin PR sekelas. Dengan ini lo juga merasakan solidaritas antar temen sekelas lo bertambah!

Niru gaya Guru disekolah! Masing-masing guru memiliki gaya khasnya sendiri, dan ga sedikit guru yang punya gaya menarik buat di tiru. Sebagai anak muda yang kelebihan daya aktif dan kreatif, baik lo atau temen lo pasti ada yang pernah niruin gaya guru lo disekolah. Kalau ketauan ada dua kemungkinan yang akan guru kalian keluarkan. Pertama guru lo bisa ikutan ketawa dan terhibur. Kedua guru lo bisa marah dan menghukum lo!

Bolos Pelajaran Rame-Rame! Rata-rata anak murid melakuin ini karena otaknya lagi cape belajar. Banyak cara murid dalam melakukannya, mulai dari izin ketoilet, izin sakit, kabur kelapangan dan bermain. Walau asik, kegiatan ini juga bikin deg-degan lho! Karena kalau ketauan, hukumannya seremmm!

Makan Diem-Diem di Kelas! Namanya juga masa pertumbuhan, perut dan mulut lo pasti laper pingin ngunyah terus. Jadi terciptalah kegiatan ini. Hal ini seru, karena kita harus menentukan posisi tempat duduk yang tepat, berakting saat guru mengamati secara tiba-tiba dan memilih makanan yang baunya tidak mencolok

Nah itu dia kelakuan-kelakuan nakal di kelas yang mungkin pernah lo coba. Mau tau cerita asik lebih banyak lagi? Cek langsung ke Cerita Prasmul. Selalu ingat kita harus TETAP BERPRESTASI!

Monica Gabriela

IG: @monicnicc

SMA Tarakanita 2

4,190 total views, 6 views today

55 comments

About Us

About Us

Instagram @Prasmul

  • Do you love Math? Do you know about Actuarial? 
If the answer is YES or even NO, you still have to take a look at the opportunity to learn about math and actuarial on this event by registering yourself to CTMC 2019 (Canadian Team Math Contest 2019). It will be held on April 11th, 2019 at Universitas Prasetiya Mulya, BSD Campus

Come register your team (6 members/team). Win the total prize up to Rp.8,000,000 and practice your skills as you face the real world as an actuarian!

Head over to prasmul.link/ctmc or contact us through email/whatsapp :

Valantino Agus S.
Email : valantino.sutomo@pmbs.ac.id 
SMS/WA : 0852 9378 3777
or
Email: ctmc.ccprasmul@yahoo.com 
PS : The Registration is FREE! Limited Space.
  • Dalam rangka mencari potensi tersembunyi dari para startup, Grab Indonesia bekerja sama dengan Transmedia dan kementerian berinisiatif untuk mengembangkan ekosistem startup Indonesia melalui program THINKUBATOR.

Komunitas startup berkesempatan untuk mendapatkan investasi senilai total Miliaran Rupiah
Serta bimbingan plus networking dari para praktisi startup di berbagai bidang dalam suatu diskusi & workshop

Raih peluangnya sekarang dengan mendaftarkan startup-mu segera, sebelum 21 MARET 2019 di :
thinkubator.detik.com

#GrabThinkubator #GrabxTransmedia #startupidol
  • Setelah minggu lalu #WinYourFuture sudah mengunjungi Gandaria City, minggu depan kami akan jalan-jalan ke Botani Square loh.

Untuk kalian yang tinggal di Bogor yuk kunjungi booth Win Your Future di lantai GF dari tanggal 18 - 24 Maret 2019.

#wyf #PrasetiyaMulya #prasmul #bisnisanakmuda #belajarbisnis #mulaibisnis #generasiemas
Competition 2018

Berikut ini adalah artikel yang telah diterima tim redaksi Cerita Prasmul untuk Cerita Prasmul Competition 2018

Peserta

Prasmul on Media

See Prasmul on these Media!