Cerita Prasmul

Available Now : Sparks Magazine vol.1

Hai Sparker, 

Udah tahu belum kalo ada media baru buat kalian para  teenagers? Majalah Spark kini bisa menjadi sebagai sumber bacaan alternatif kalian, generasi muda yang kreatif, dinamis, dan penuh semangat.

Cover Sparks

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Diterbitkan oleh S1 Prasetiya Mulya, edisi pertama majalah ini mengangkat topik utama     “Study Smart, Manage Smart”. Tim redaksi Sparks menghimpun beberapa tips dari para mahasiswa berprestasi dan dosen Manajemen S1 Prasetiya Mulya tentang strategi mengatur waktu yang baik antara kegiatan sekolah dan kesibukan di luar sekolah.

Kami pilih tema ini buat kalian, karena Sparks tahu kalo usia muda memang jadi saat yang tepat untuk mengeksplorasi diri. Salah satu caranya adalah dengan mengikuti berbagai kegiatan agar bisa menemukan hal-hal yang sesuai dengan minat dan bakat yang kita miliki. Namun tidak jarang akibat terlalu banyak kegiatan yang diikuti, membuat kita sering kewalahan dalam mengatur waktu. Terutama bagi kalian yang masih menuntut ilmu di bangku sekolah dan kuliah.

Table of Content

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Selain topik utama tadi, Sparks mengangkat juga profil-profil mahasiswa berprestasi dan anak muda yang punya bisnis keren. Siapa sih yang gak kenal Kevin Aprilio. Cowok cakep dan pentolan Band Vierra ini ternyata punya  bisnis label rekaman dan manajemen artis. Sparker bisa belajar dari doi tentang motivasinya membuat usaha di usia 21 tahun. Wow, luar biasa!

Prodigy

Gak ketinggalan 2 bisnis anak muda yang sedang naik daun jadi liputan Spark. Mereka adalah Reverse dan Wear n Share. Bisnis yang mereka geluti terbilang hebat karena yang idenya tidak biasa. Reverse menawarkan sensasi tas yang bisa bolak-balik  dengan pilihan desain-desain  yang keren. Sementara itu, Wear n Share mengusung produk i-shirt sebagai kaos interaksi.

Reverse

Setelah baca kisah sukses dari kakak2 kalian tadi, pasti kalian punya impian buat bikin sebuah bisnis someday. Tapi jangan dilupakan bahwa kalian harus tetap belajar dan berprestasi. Nah, Spark juga ngasih cerita-cerita sukses mahasiswa S1 Prasetiya Mulya yang bisa berprestasi di dalam kampus dan di luar kampus. Ada Jessica Livia yang baru aja memenangkan kompetisi bisnis P&G tingkat ASEAN. Selain itu ada tips buat kalian untuk mengikuti kompetisi dan cara meraih beasiswa ketika kuliah nanti.

Hall of Fame

Artikel yang pasti seru di Sparks adalah cerita tentang traveling ke luar negeri. Eits, tapi mereka ini bukan cuma jalan-jalan doang lho ke Cina dan Rumania.  Para mahasiswa S1 ini punya project sosial juga bersama AIESEC Prasetiya Mulya.

Jalan-jalan

 

Dapatkan Majalah Sparks di perpustakaan sekolah kalian. Atau kalo pengen dikirim bisa pesan dan menghubungi :

Livi  021 304 50 500 ext. 2012

kalian juga bisa berinteraksi lewat twitter @prasmul

 

Be Sparker, Dare to Inspire

 

Add comment

About Us

About Us

Our Main Website

Our Main Website

Instagram @Prasmul

Instagram has returned invalid data.
Prasmul on Media

See Prasmul on these Media!

[nextpage title=”1″ ]

September 2018

[/nextpage][nextpage title=”2″ ]

Agustus 2018

[/nextpage][nextpage title=”3″ ]

Juli 2018

Juni 2018

[/nextpage][nextpage title=”4″ ]

Mei 2018

April 2018

[/nextpage][nextpage title=”5″ ]

Maret 2018

[/nextpage][nextpage title=”6″ ]

Februari 2018

[/nextpage][nextpage title=”7″ ]

Januari 2018

Oktober 2017

Oktober 2017

[/nextpage][nextpage title=”8″ ]

September 2017

Agustus 2017

[/nextpage]