Cerita Prasmul

Sound of Phoenix Orchestra Sukses Gelar Konser Perdana

Tangerang – Di antara wadah yang disediakan S1 Prasetiya Mulya untuk mengasah minat dan bakat mahasiswanya, hadir The Sound of Phoenix Orchestra, yaitu grup orkes simfoni dibawah naungan Student Activity Club (SAC) Student Board Prasmul.

Sabtu 22 April 2017 lalu, The Sound of Phoenix Orchestra sukses menggelar konser musik perdana bertajuk TONEQUITY di World Harvest Center Dome, Karawaci . Terselenggaranya acara ini sekaligus menjadi pencapaian bagi grup ini karena acara ini sudah direncanakan sejak awal terbentuknya The Sound of Phoenix Orchestra, sekitar 3 tahun silam.

Tonequity 2017, konser musik perdana garapan The Sound of Phoenix Orchestra

Di tahun pertama-nya, TONEQUITY 2017  mengusung konser dengan tema ETHEREAL: Evolution of Rhythm and Soul. Dalam konser ini, TONEQUITY mensinergikan tembang lagu lintas zaman dan genre, antara lain Juwita Malam, medley The Beatles, Kopi Dangdut, Fly Me to The Moon, Uptown Funk, Love on Top, Pupus, hingga Panah Asmara. Stephanie Wijaya selaku Ketua TONEQUITY 2017 menjelaskan “Dengan memainkan lagu-lagu dari tahun 90an hingga sekarang, kami menginginkan para penonton untuk merasakan evolusi di dunia permusikan dalam negeri maupun kancah internasional.”

Stephhanie Wijaya, Ketua Tonequity 2017

Lebih dari 500 penonton yang hadir juga dimanjakan dengan penampilan kolaborasi antara The Sound of Phoenix Orchestra dengan paduan suara Svara Prasetiya serta paduan suara Ultima Sonora dari Universitas Multimedia Nusantara. Duet mahasiswa Prasmul, yaitu Arvy Joshua dan Virsillia Purnama yang membawakan lagu Beauty and The Beast turut meramaikan konser pada malam itu.

Dr. Bambang Triguno selaku Petinggi Yayasan Prasetiya Mulya memberikan apresiasi kepada jajaran panitia TONEQUITY 2017

Ditanya mengenai rencana kedepan, panitia TONEQUITY 2017  berharap akan melanjutkan gelaran ini di tahun berikutnya. The Sound of Phoenix Orchestra juga mengajak Prasmulyan yang punya minat musik untuk gabung dalam grup simfoni ini “Teman-teman yang punya basic bisa main alat musik orkestra seperti violin, cello, saxophone, flute, dll boleh banget ikutan. Jangan takut bagi yang belum mahir, karena disini kita pasti akan belajar bareng,” ungkap Grup The Sound of Phoenix Orchestra. (*VIO)

 

 

Add comment

Admission Test Term II

Admission Test Term II

Hi Future Prasmulyan,
Pendaftaran Tes Seleksi Masuk Tahun Ajaran 2018/2019 Gelombang II masih dibuka hingga Senin, 25 September 2017. Tes dilaksanakan pada Minggu, 1 Oktober 2017.

Klik gambar untuk informasi lebih lanjut.

Instagram @Prasmul

  • Moment from @halo.bert .
#WeAreIN Are You the next Prasmulyan?
We are counting on you to www.prasetiyamulya.ac.id/infosession [ click link in bio @prasmul ]
.
#prasmulyaninframe
#proudprasmulyan 
#prasmul #prasmulyan
#universitasprasetiyamulya 
#mahasiswaindonesia #masukkampus
  • Halo Calon Mahasiswa Baru!
.
Ingin tahu bagaimana keseruan Info Session Universitas Prasetiya Mulya (Kampus BSD) Gelombang 2?
.
Ikuti kesempatan berharga ini bagi kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai proses pembelajaran dan juga program unggulan S1 Prasetiya Mulya.
.
Acara Info Session ini terdiri dari Talkshow (alumni/siswa), Campus Tour & Konsultasi Program Jurusan, hingga info beasiswa yang telah dihadiri lebih dari 2500 peserta.
.
Dapatkan potongan 80% biaya pendaftaran tes, penawaran terbatas hanya saat acara berlangsung pada tanggal 21 Oktober 2017 di Tangerang, Lampung & Semarang!
.
RSVP (limited seat & free entry): www.prasetiyamulya.ac.id/infosession [ klik link di bio @prasmul ]
atau hubungi no HP 081511662005 / 08124111660
.
#WeAreIN Are You?
.
#prasmul #universitasprasetiyamulya 
#infosession #openhouse #infokuliah #masukkampus #infojurusan #infobeasiswa #mahasiswabaru
  • Universitas Prasetiya Mulya menyelenggarakan acara Business Dialogue 2017: Inovasinya Indonesia. .

Narasumber:
1. Pratjojo Dewo, Presiden Direktur PT Komatsu Indonesia, Tbk.
2. Artissa Panjaitan, Chairman of the Advisory Board for School of Life Sciences and Technology, Institut Teknologi Bandung.
3. Kilala Tilaar, Corporate Director of Creative and Innovation, Martha Tilaar
4. Ade Febransyah, Advisor in Operations and Decisions, School of Business and Economics, Universitas Prasetiya Mulya

Kolaborasi praktisi, akademisi dan partisipasi Bapak/Ibu dapat berkontribusi dalam menghasilkan diskusi yang objektif dan memberikan solusi terbaik bagi para pelaku bisnis untuk menemukan kesempatan berinovasi.

Biaya Pendaftaran (Termasuk Sertifikat + Lunch + Goodie Bag)
✓ Untuk Perorangan
Umum: Rp 250.000
Alumni: Rp 125.000 ✓ Untuk Grup (3 Orang)
Umum: Rp 200.000/orang
Alumni: Rp 100.000/orang

Kursi peserta yang tersedia terbatas, karena itu segera daftarkan diri anda melalui link berikut:  http://bit.ly/2yzV8LP

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0898-8184-263 (Ibu Anna) atau 0813-2258-3568 (Ibu Riqza). #WeAreIN Are You?
#prasmul #universitasprasetiyamulya #seminar #eventmahasiswa

Let’s Get Connected

Ikuti media sosial kami dan telusuri momen menarik tentang serunya perkuliahan di Prasmul!