Cerita Prasmul

Pre-Event EURECA 2018: Influence the Market, Ask the Experts

Menjelang pelaksanaan ajang kompetisi Entrepreneur Creative Challenge atau EURECA Prasetiya Mulya pada 26 Februari 2018 mendatang, EURECA menghadirkan pre-event seminar dan talkshow dengan tema Influence the Market: Ask the Experts pada Rabu, 6 Desember 2017 di Auditorium Universitas Prasetiya Mulya.

Diseminasi ilmu bisnis pada hari itu disampaikan langsung oleh para ekspertis di bidangnya, yaitu Bapak Darmadi Sutanto selaku Director of PT. CT Corpora serta Diana Frances selaku Head of Business Unit Toko Kopi Tuku.

(Ki-Ka): Bapak Iwan H. Kahfi selaku Direktur Kemahasiswaan, Karier dan Alumni Prasmul, Bapak Darmadi Sutanto selaku Director of PT. CT Corpora, Diana Frances selaku Head of Business Unit Toko Kopi Tuku, Vincentius Dauhan selaku Ketua Pelaksana EURECA 2018, dan Kevin Tania selaku Moderator.

Diana, yang juga Alumnus S1 Branding Prasmul angkatan 2007, menuturkan kiat bisnis Kopi Tuku dalam menjalani dan memenangkan bisnis kopi di era sekarang. “Be your own customer, sebuah bisnis perlu ditinjau dari sisi konsumen agar kita mengerti betul apa hal yang diharapkan konsumen dari kita,” buka Diana.

Entrepreneurial spirit sangat terasa ketika Bapak Darmadi juga turut menyampaikan insight bisnisnya. Menurut beliau, dalam bisnis perlu adanya kolaborasi dengan pihak yang memiliki visi dan semangat yang sama, demi memaksimalkan potensi sebuah bisnis, “Kita akan mampu meningkatkan competitive advantage dari bisnis yang kita jalani dengan kolaborasi. Bersama, bisnis akan menjadi luar biasa!”

Di depan para muda-mudi dengan hasrat bisnis yang tinggi, Diana Juga menekankan bahwa salah satu kunci sukses sebuah bisnis adalah menjalaninya dengan passion dan rasa syukur. Ia mengungkapkan “Kita perlu bersyukur dan tidak perlu takut ketika melihat pesaing dari bisnis kita. Justru dengan demikian, kita akan semakin terpacu dan memaksimalkan modal serta resources yang dimiliki. Janganlah takut dan teruslah berinovasi menggunakan kelebihan teknologi yang semakin berkembang.”

Acara yang turut dihadiri oleh Bapak Iwan H. Kahfi selaku Direktur Kemahasiswaan, Karier dan Alumni Prasmul ini diakhiri dengan sesi tanya jawab, pemberian piagam penghargaan, serta penampilan menarik dari Band Blue Tone.

Antusiasme peserta:  Pre-Event Seminar dan Talkshow EURECA 2018 dihadiri oleh lebih dari 200 peserta, baik dari mahasiswa Prasmul maupun mahasiswa luar Prasmul.

Selain untuk meningkatkan awareness mahasiswa terhadap gelaran EURECA, acara yang menyatukan lebih dari 200 peserta baik mahasiswa dalam maupun luar Prasmul ini berhasil menjadi media inspirasi bagi peserta yang hadir untuk memahami cara menjadi influencer yang baik di pasar.

Nah, bagi adik-adik SMA/Sederajat maupun rekan-rekan Universitas yang tertarik untuk menguji kompetensi Business Plan, Marketing Debate, maupun Marketing Plan, yuk daftarkan tim kalian di EURECA 2018.  Ada promo spesial bagi kalian yang melakukan Early Bird Registration. Untuk informasi lebih lanjut, klik tautan berikut ya eurecaid.com (Editor:*VIO)

 

Sumber teks dan gambar:

PR Koordinator EURECA 2018

 

 

Add comment

Instagram @Prasmul

  • ・・・
Never thought the bloomberg PORT are showing the wrong data until we're doing the fund performance with manual calculation. 😄
.
Such a beautiful lie to believe that we're beating our benchmark when the reality said no. 
In the end, thank you guys for the cool design and the hardwork! Cheers! 👏. Chiron Life - Asset Management
.
Moment from @vanderkhoe
.
#prasmul #prasmulyaninframe #prasmulyan #universitasprasetiyamulya #quoteoftheday #students #campuslife #mahasiswa #masukkampus #prasetiyamulya
  • Meet The Inspiring Alumni of Prasmul
.
• Laila Larissa (Alumni S1 Prasetiya Mulya 2011) -  Business Intelligence Manager Advotics
.
• Jesslyn Fusia (Alumni S1 Prasetiya Mulya 2011) - Co-Founder Dara Women, Owner Wirasa Catering, Co-Founder Luxury Phinisi Boat The Clalynna
.
• Hagi Yufantra (Alumni S1 Prasetiya Mulya 2012) - Digital Business Development PT Akasha Wira International
.
Mereka sudah membuktikan bahwa muda bukan penghalang untuk sukses dalam karier dan bisnis. Lalu, bagaimana cara mereka mencapai itu semua? Di Info Session Prasmul, mereka akan menjawab semuanya. Yuk daftarkan diri kalian!
.
Sabtu, 27 Januari 2018
Sesi I 09.00-11.00 | Sesi II: 13.00-15.00
Universitas Prasetiya Mulya Kampus BSD
 Jl. BSD Raya Utama, BSD City, Tangerang 
Reservasi: www.prasetiyamulya.ac.id/infosession/ (link di bio @prasmul )
.
See You There!
.
#ProudPrasmulyan #YouAreOurSuccessStory
.
#prasmul #prasmulyan #prasmulyaninframe #mahasiswaberprestasi #mahasiswaindonesia #TanyaMahasiswa #inspiringstudents #mahasiswa #students #universitasprasetiyamulya #infosession #successstory #alumni #masukkampus
  • Acara tahunan @entrepreneurdayid telah sukses digelar 13-14 Januari 2018 di Mall at Alam Sutra. Dengan tema "Stargation" (Start Gazing for Innovation) yang memamerkan inovasi bisnis berbasis teknologi karya mahasiswa/i S1 Prasmul.
.
Tak hanya memamerkan namun juga dilombakan, begitulah cara Prasmul memacu semangat dan sportivitas para mahasiswa. Sehingga banyak bisnis lulusan prasmul yang terlahir dan sukses dari ajang @entrepreneurdayid
.
Lantas, apa saja bisnis prasmulyan yang menjadi Bisnis Terbaik tahun ini?
Selengkapnya di ceritaprasmul.com atau cek IG @entrepreneurdayid untuk melihat akun bisnis mereka :)
.
#prasmul #prasmulyan #universitaspraseriyamulya #entreprenurday #entrepreneurday2018 #ED2018 #businesscreation #techbiz #technology #business #businesstechnology #innovation #inovasimahasiswa #businessinnovation

Let’s Get Connected

Ikuti media sosial kami dan telusuri momen menarik tentang serunya perkuliahan di Prasmul!