Cerita Prasmul

Prasmul Olympics 2017 “Alter the Ultimate Destiny”

Student Board S1 Universitas Prasetiya Mulya melalui Divisi Sports kembali menyelenggarakan acara Prasmul Olympics 2017, yaitu sebuah rangkaian acara kompetisi olahraga dan seni se-Jabodetabek yang terdiri dari Phoenix CupPhoenix Exhibition dan Phoenix Celebration. Tahun ini Prasmul Olympics 2017 hadir dengan tema “Alter the Ultimate Destiny” dengan tagline “Bigger Than a Game, Greater Than a Competition” yang memiliki arti bahwa untuk mempersiapkan masa depan, generasi muda harus mempersiapkannya sedini mungkin. Perjuangan meraih masa depan yang gemilang tercermin dari kompetisi yang digelar dalam Prasmul Olympics tahun ini.

Acara Prasmul Olympics 2017 diawali dengan Phoenix Cup dan Phoenix Exhibition yang dilaksanakan pada tanggal 6 Mei 2017 – 19 Mei 2017 dengan 8 cabang kompetisi yaitu basket, futsal, tenis meja, taekwondo, modern dance, FIFA 17, fotografi,  dan kompetisi short movie yang diikuti oleh 4500 peserta baik dari Universitas, SMA maupun umum.

Kompetisi Taekwondo – Prasmul Olympics 2017
Kompetisi Futsal – Prasmul Olympics 2017
Kompetisi Basket Putra – Prasmul Olympics 2017
Kompetisi FIFA- Prasmul Olympics 2017
Kompetisi Tenis Meja- Prasmul Olympics 2017

 

 

 

 

 

 

 

List pemenang Prasmul Olympics 2017

Pada 20 Mei 2017,  Prasmul Olympics 2017 ditutup dengan Phoenix Celebration yang merupakan acara 5K run dan DJ Performance. Yang unik dari Phoenix Celebration adalah unsur tematiknya, dimana tahun ini, lomba lari 5 kilometer tersebut dibawakan dengan tema Prisoners Escape: Finale, “Race Against Time” .

Bersiap di garis start: Para pelari themtic 5k Prasmul Olympics 2017

Prisoners Escape: Finale merupakan tema yang menggabungkan Prisoners Escape: Police Department di  tahun 2015 dan Prisoners Escape: Rome di tahun 2016 dimana dekorasi dan rintangan yang terdapat di dalam rute lari pun mengkolaborasikan nuansa dari kedua tema di tahun sebelumnya dengan nuansa  apocalypse. Sesuai dengan temanya, para pelari pun dihadang dengan rintangan menarik melalui hadirnya  time seeker yang akan berusaha untuk merenggut flag (nyawa) dari masing – masing runner.

Time Seeker berburu flag para pelari
POL 2017

 

 

 

 

 

 

 

Prisoners Escape: Finale dilanjutkan dengan DJ Performance oleh Dipha Barus dan Freya yang sekaligus menjadi penutup dari rangkaian acara Prasmul Olympics 2017. Pada akhir acara, Dipha Barus memainkan lagu “No One Can Stop Us” yang diiringi oleh fireworks dengan sangat meriah.  Selamat bagi para pejuang tangguh yang memenangkan ragam kompetisi yang ada di POL 2017. Sampai jumpa di keseruan Prasmul Olympics 2018!

Dekorasi Stage Prasmul Olympics 2017
(Ki-Ka): DJ Freya dan Dipha Barus Phoenix Celebration –  Prasmul Olympics 2017

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Prasmul Olympicsfollow Instagram di @prasmul_olympics, dan Twitter di @prasmulolympics atau melalui website di www.prasmulolympics.com

Add comment

Admission Test Term II

Admission Test Term II

Hi Future Prasmulyan,
Pendaftaran Tes Seleksi Masuk Tahun Ajaran 2018/2019 Gelombang II masih dibuka hingga Senin, 25 September 2017. Tes dilaksanakan pada Minggu, 1 Oktober 2017.

Klik gambar untuk informasi lebih lanjut.

Instagram @Prasmul

  • Moment from @halo.bert .
#WeAreIN Are You the next Prasmulyan?
We are counting on you to www.prasetiyamulya.ac.id/infosession [ click link in bio @prasmul ]
.
#prasmulyaninframe
#proudprasmulyan 
#prasmul #prasmulyan
#universitasprasetiyamulya 
#mahasiswaindonesia #masukkampus
  • Halo Calon Mahasiswa Baru!
.
Ingin tahu bagaimana keseruan Info Session Universitas Prasetiya Mulya (Kampus BSD) Gelombang 2?
.
Ikuti kesempatan berharga ini bagi kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai proses pembelajaran dan juga program unggulan S1 Prasetiya Mulya.
.
Acara Info Session ini terdiri dari Talkshow (alumni/siswa), Campus Tour & Konsultasi Program Jurusan, hingga info beasiswa yang telah dihadiri lebih dari 2500 peserta.
.
Dapatkan potongan 80% biaya pendaftaran tes, penawaran terbatas hanya saat acara berlangsung pada tanggal 21 Oktober 2017 di Tangerang, Lampung & Semarang!
.
RSVP (limited seat & free entry): www.prasetiyamulya.ac.id/infosession [ klik link di bio @prasmul ]
atau hubungi no HP 081511662005 / 08124111660
.
#WeAreIN Are You?
.
#prasmul #universitasprasetiyamulya 
#infosession #openhouse #infokuliah #masukkampus #infojurusan #infobeasiswa #mahasiswabaru
  • Universitas Prasetiya Mulya menyelenggarakan acara Business Dialogue 2017: Inovasinya Indonesia. .

Narasumber:
1. Pratjojo Dewo, Presiden Direktur PT Komatsu Indonesia, Tbk.
2. Artissa Panjaitan, Chairman of the Advisory Board for School of Life Sciences and Technology, Institut Teknologi Bandung.
3. Kilala Tilaar, Corporate Director of Creative and Innovation, Martha Tilaar
4. Ade Febransyah, Advisor in Operations and Decisions, School of Business and Economics, Universitas Prasetiya Mulya

Kolaborasi praktisi, akademisi dan partisipasi Bapak/Ibu dapat berkontribusi dalam menghasilkan diskusi yang objektif dan memberikan solusi terbaik bagi para pelaku bisnis untuk menemukan kesempatan berinovasi.

Biaya Pendaftaran (Termasuk Sertifikat + Lunch + Goodie Bag)
✓ Untuk Perorangan
Umum: Rp 250.000
Alumni: Rp 125.000 ✓ Untuk Grup (3 Orang)
Umum: Rp 200.000/orang
Alumni: Rp 100.000/orang

Kursi peserta yang tersedia terbatas, karena itu segera daftarkan diri anda melalui link berikut:  http://bit.ly/2yzV8LP

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0898-8184-263 (Ibu Anna) atau 0813-2258-3568 (Ibu Riqza). #WeAreIN Are You?
#prasmul #universitasprasetiyamulya #seminar #eventmahasiswa

Let’s Get Connected

Ikuti media sosial kami dan telusuri momen menarik tentang serunya perkuliahan di Prasmul!