Cerita Prasmul

Pesta Rakyat Social Week Sukses Digelar Student Board Prasmul

Ditulis oleh Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Serangkaian acara Social Week telah berlangsung beberapa minggu lalu. Kini tiba saatnya pada acara puncak yaitu pesta rakyat. Acara itu berlangsung di Stadion Mini Cisauk pada Minggu, 22 Mei 2017.

Peresmian pesta rakyat oleh perwakilan dari Prasmul dan Cisauk

Pesta Rakyat diawali dengan pelepasan balon ke udara oleh Farel S.V. Sinaga, S.Psi., M.A. selaku Manager kemahasiswaan School of Business and Economics Universitas Prasetiya Mulya. Dengan disaksikan oleh Bay Barokna, selaku Kepala Kecamatan Cisauk. Tampak masyarakat antusias mengikuti Pesta Rakyat. Antrean penduduk terlihat memadati lokasi acara sejak pagi. Bahkan sebelum pintu masuk dibuka, warga berbondong-bondong ingin mengikuti rangkaian kegiatan tersebut.

Lomba balap karung di pesta rakyat yang diadakan social week Prasmul
Proses penilaian kompetisi nasi goreng oleh oleh Farel S.V. Sinaga, S.Psi., M.A. selaku Manager kemahasiswaan SBE – Prasmul

Pesta Rakyat kali ini menyuguhkan beberapa rangkaian kegiatan, di antaranya; lomba memasak nasi goreng, balap karung, kelereng, dan karaoke. Selain itu, Pesta Rakyat kali ini juga menggelar beberapa bazar murah, seperti bazar baju bekas, sembako murah.
Tak hanya itu, para peserta UMKM juga turut menjajakan produk mereka. Berbagai jenis makanan dengan harga murah dijual di sini.
Menjelang malam, acara pun bertambah meriah dengan adanya panggung hiburan. Beberapa penyanyi orkestra seperti SK Group dan band dari kampus turut menghibur ribuan pengunjung.

Atraksi sulap dari salah satu mahasiswa Prasmul pun turut memeriahkan Pesta Rakyat kali ini. Penampilan Icha Dangdut akademi 3 Indosiar menandakan acara telah sampai pada puncaknya. Letusan kembang api pun terdengar meriah di lokasi. Acara itu terbilang sukses. Farel mengaku ia sangat bangga kepada mahasiswanya. “Dengan suksesnya acara ini berarti kinerja mahasiswa mengembangkan non akademik sudah terbukti,” ujarnya.

Sekitar tujuh ribu pengunjung datang dan menyaksikan acara yang mereka selenggarakan. Bisa membuat pengunjung senang dan bahagia adalah tujuan yang memang ingin mereka capai. “Saya berharap Prasetiya Mulya bisa berkontribusi untuk kemajuan bisnis di daerah Cisauk,” ucap Farel.

Add comment

Admission Test Term II

Admission Test Term II

Hi Future Prasmulyan,
Pendaftaran Tes Seleksi Masuk Tahun Ajaran 2018/2019 Gelombang II masih dibuka hingga Senin, 25 September 2017. Tes dilaksanakan pada Minggu, 1 Oktober 2017.

Klik gambar untuk informasi lebih lanjut.

Instagram @Prasmul

  • Moment from @halo.bert .
#WeAreIN Are You the next Prasmulyan?
We are counting on you to www.prasetiyamulya.ac.id/infosession [ click link in bio @prasmul ]
.
#prasmulyaninframe
#proudprasmulyan 
#prasmul #prasmulyan
#universitasprasetiyamulya 
#mahasiswaindonesia #masukkampus
  • Halo Calon Mahasiswa Baru!
.
Ingin tahu bagaimana keseruan Info Session Universitas Prasetiya Mulya (Kampus BSD) Gelombang 2?
.
Ikuti kesempatan berharga ini bagi kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai proses pembelajaran dan juga program unggulan S1 Prasetiya Mulya.
.
Acara Info Session ini terdiri dari Talkshow (alumni/siswa), Campus Tour & Konsultasi Program Jurusan, hingga info beasiswa yang telah dihadiri lebih dari 2500 peserta.
.
Dapatkan potongan 80% biaya pendaftaran tes, penawaran terbatas hanya saat acara berlangsung pada tanggal 21 Oktober 2017 di Tangerang, Lampung & Semarang!
.
RSVP (limited seat & free entry): www.prasetiyamulya.ac.id/infosession [ klik link di bio @prasmul ]
atau hubungi no HP 081511662005 / 08124111660
.
#WeAreIN Are You?
.
#prasmul #universitasprasetiyamulya 
#infosession #openhouse #infokuliah #masukkampus #infojurusan #infobeasiswa #mahasiswabaru
  • Universitas Prasetiya Mulya menyelenggarakan acara Business Dialogue 2017: Inovasinya Indonesia. .

Narasumber:
1. Pratjojo Dewo, Presiden Direktur PT Komatsu Indonesia, Tbk.
2. Artissa Panjaitan, Chairman of the Advisory Board for School of Life Sciences and Technology, Institut Teknologi Bandung.
3. Kilala Tilaar, Corporate Director of Creative and Innovation, Martha Tilaar
4. Ade Febransyah, Advisor in Operations and Decisions, School of Business and Economics, Universitas Prasetiya Mulya

Kolaborasi praktisi, akademisi dan partisipasi Bapak/Ibu dapat berkontribusi dalam menghasilkan diskusi yang objektif dan memberikan solusi terbaik bagi para pelaku bisnis untuk menemukan kesempatan berinovasi.

Biaya Pendaftaran (Termasuk Sertifikat + Lunch + Goodie Bag)
✓ Untuk Perorangan
Umum: Rp 250.000
Alumni: Rp 125.000 ✓ Untuk Grup (3 Orang)
Umum: Rp 200.000/orang
Alumni: Rp 100.000/orang

Kursi peserta yang tersedia terbatas, karena itu segera daftarkan diri anda melalui link berikut:  http://bit.ly/2yzV8LP

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0898-8184-263 (Ibu Anna) atau 0813-2258-3568 (Ibu Riqza). #WeAreIN Are You?
#prasmul #universitasprasetiyamulya #seminar #eventmahasiswa

Let’s Get Connected

Ikuti media sosial kami dan telusuri momen menarik tentang serunya perkuliahan di Prasmul!