Cerita Prasmul

Music Night Prasmul 2017: Escape the Routine, Music in Between

Tahukah Prasmulyan?

Penelitian yang dilakukan tim riset dari Deakin University, Australia menunjukan kalau orang-orang yang hobi datang ke konser musik akan memiliki tingkat subjective wellbeing (red: kesenangan subjektif) yang lebih tinggi dibanding mereka yang tak pernah datang ke acara semacam itu.  Well, itulah mengapa hingga saat ini musik masih jadi salah satu hiburan favorit para insan lintas generasi.

Badan Eksekutif Mahasiswa Student Board Prasmul juga menjadikan gelaran tahunan Music Night sebagai ‘jalan keluar’ bagi Prasmulyan untuk sejenak melepas penat dan lupakan rutinitas perkuliahan. Di tahun ke-7 penyelenggaraannya, Music Night 2017 bertema Getaway sukses digelar pada Senin (11/12) di Plaza PMBS Building, Kampus Prasmul BSD. (Baca juga: Music Night 2016)

Crowd pengunjung Music Night 2017.

Jessica Lioe selaku Public Relations Koordinator Music Night 2017 menuturkan, filosofi tema Getaway pada Music Night 2017 diambil karena para jajaran panitia ingin menghadirkan suasana santai di tengah hiruk pikuk perkuliahan. “Kata Getaway cukup bisa mendeskripsikan tujuan acara ini. Ambiens chill-nya juga bisa kerasa dari dekorasi. Ada siluet perkotaan dikelilingi nuansa warna oranye dan ornamen lampu-lampu temaram, sampai dekor photo booth juga kami sesuain.”

Entrance gate Music Night 2017.

Dengan hanya berbekal Smart Card, Prasmulyan dapat bebas menikmati alunan musik disertai vibe santai, akrab, dan hangat di Music Night 2017. Pensi ala Prasmul ini juga terbuka untuk umum, sehingga sesi tempo hari itu juga bisa menjadi ajang memperluas koneksi bagi para pengunjungnya.

Hujan yang sempat mengguyur Music Night 2017 tak menyurutkan totalitas para performers sepanjang malam itu. Student Activity Club Bluetone Band membuka acara dengan apik, diikuti dengan penampilan tari kontemporer dari The Prodigy. Para juara dari Music Night Competition yaitu Shana & Dendy, Ashanta & Olaf, serta Mr. Dalton juga diberi kesempatan untuk tampil menghibur para audiens Music Night 2017.

Penampilan dari Mr. Dalton dalam Music Night 2017 di Prasmul.

Meski malam semakin larut, semangat Prasmulyan menunggu penampilan guest star pantang surut! Hivi! hadir membawakan set berisikan 10 lagu andalan mereka. Mulai dari single Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta, hits album pertama mereka seperti Indahnya Dirimu, Orang Ke-3 dan Curi-curi hingga beberapa lagu dari Album terbaru ‘Kereta Kencan’ didendangkan pada malam itu.

Musik Hivi! sukses menghibur penikmat musik dengan lantunan lagu-lagu mereka.

Music Night 2017 juga diramaikan oleh Soloist Teddy Adhitia melalui 9 lagu bergenre R&B dan Soul seperti All Of Em dan Won’t Hurt You, serta Band rock alternatif Glaskaca dengan hits andalan mereka.

Music Night ditutup dengan pesta kembang api.

 

Layaknya sebuah ritual tahunan, Music Night 2017 kembali ditutup dengan pesta kembang api sebagai bentuk selebrasi. Mengutip pesan Pak Iwan H. Kahfi selaku Direktur Kemahasiswaan, Karier, dan Alumni Prasmul, semoga acara ini selalu dapat menjadi pilihan mengakhiri semester ganjil yang paling tepat, karena melalui musik, teman-teman bisa saling akrab, ketemu teman baru, dan dapat inspirasi. Nantikan kejutan Music Night 2018 dan sampai jumpa!.(*vio)

Sumber:

http://journals.sagepub.com/doi/pdf/10.1177/0305735616659552

Sumber Gambar:

Tim Dokumentasi @musicnightid

Add comment

Instagram @Prasmul

  • ・・・
Never thought the bloomberg PORT are showing the wrong data until we're doing the fund performance with manual calculation. 😄
.
Such a beautiful lie to believe that we're beating our benchmark when the reality said no. 
In the end, thank you guys for the cool design and the hardwork! Cheers! 👏. Chiron Life - Asset Management
.
Moment from @vanderkhoe
.
#prasmul #prasmulyaninframe #prasmulyan #universitasprasetiyamulya #quoteoftheday #students #campuslife #mahasiswa #masukkampus #prasetiyamulya
  • Meet The Inspiring Alumni of Prasmul
.
• Laila Larissa (Alumni S1 Prasetiya Mulya 2011) -  Business Intelligence Manager Advotics
.
• Jesslyn Fusia (Alumni S1 Prasetiya Mulya 2011) - Co-Founder Dara Women, Owner Wirasa Catering, Co-Founder Luxury Phinisi Boat The Clalynna
.
• Hagi Yufantra (Alumni S1 Prasetiya Mulya 2012) - Digital Business Development PT Akasha Wira International
.
Mereka sudah membuktikan bahwa muda bukan penghalang untuk sukses dalam karier dan bisnis. Lalu, bagaimana cara mereka mencapai itu semua? Di Info Session Prasmul, mereka akan menjawab semuanya. Yuk daftarkan diri kalian!
.
Sabtu, 27 Januari 2018
Sesi I 09.00-11.00 | Sesi II: 13.00-15.00
Universitas Prasetiya Mulya Kampus BSD
 Jl. BSD Raya Utama, BSD City, Tangerang 
Reservasi: www.prasetiyamulya.ac.id/infosession/ (link di bio @prasmul )
.
See You There!
.
#ProudPrasmulyan #YouAreOurSuccessStory
.
#prasmul #prasmulyan #prasmulyaninframe #mahasiswaberprestasi #mahasiswaindonesia #TanyaMahasiswa #inspiringstudents #mahasiswa #students #universitasprasetiyamulya #infosession #successstory #alumni #masukkampus
  • Acara tahunan @entrepreneurdayid telah sukses digelar 13-14 Januari 2018 di Mall at Alam Sutra. Dengan tema "Stargation" (Start Gazing for Innovation) yang memamerkan inovasi bisnis berbasis teknologi karya mahasiswa/i S1 Prasmul.
.
Tak hanya memamerkan namun juga dilombakan, begitulah cara Prasmul memacu semangat dan sportivitas para mahasiswa. Sehingga banyak bisnis lulusan prasmul yang terlahir dan sukses dari ajang @entrepreneurdayid
.
Lantas, apa saja bisnis prasmulyan yang menjadi Bisnis Terbaik tahun ini?
Selengkapnya di ceritaprasmul.com atau cek IG @entrepreneurdayid untuk melihat akun bisnis mereka :)
.
#prasmul #prasmulyan #universitaspraseriyamulya #entreprenurday #entrepreneurday2018 #ED2018 #businesscreation #techbiz #technology #business #businesstechnology #innovation #inovasimahasiswa #businessinnovation

Let’s Get Connected

Ikuti media sosial kami dan telusuri momen menarik tentang serunya perkuliahan di Prasmul!